Meizu

Keren! Begini Penampakan Smartphone yang di Siapkan Meizu Tanpa Bezel Samping

Keren! Begini Penampakan Smartphone yang di Siapkan Meizu Tanpa Bezel Samping

Gadget Empire – Banyaknya persaingan flagship dari sejumlah vendor, kini menjadikan Meizu ikut serta dalam berlomba-lomba menghadirkan perangkat terbaiknya, yang mana sebelumnya sempat dikabarkan dari salah satu media di China, bahwa Meizu tengah mempersiapkan perangkat flagship terbarunya, dan memiliki julukan sebagai Meizu 16. Dan baru-baru ini, brand tersebut juga dikabarkan tengah mempersiapkan varian lain Meizu 16, bertajuk Meizu 16 Plus sebagai versi bongsornya.

Dan sepertinya perangkat tersebut memang akan benar-benar menjadi ponsel flagship yang diharapkan mampu menjadi pendorong penjualan Meizu dan kemungkinan besar, brand ini akan berani bersaing secara terang-terangan dalam menentukan harga jual perangkatnya kelak. Selain itu, belum lama ini sebuah media juga menampilkan foto yang menunjukkan panel depan dari perangkat Meizu 16 Plus dengan gaya desain cukup menarik. Seperti apa ya?

Melalui foto yang tersebar itu, Meizu 16 Plus hadir dengan menampilkan bagian atas dan bawah sama-sama tipis. Selain itu, di sisi kamera depannya nampaknya juga dipindahkan ke bagian kanan, berbeda dengan kamera Meizu 15 sebelumnya yang diletakkan di bagian tengah. Huang Zhang selaku Pendiri Meizu Technology sebelumnya juga mengatakan bahwa mereka akan menambahkan elemen desain seperti yang disebutkan sebelumnya dengan dahi yang lebih sempit jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9 Plus.

Sumber Image gizchina Via Weibo

Dalam foto tersebut juga menampilkan bahwa Meizu 16 Plus bakal hadir dengan mengusung rasio layar masa kini, yakni 18:9 dan memiliki bentangan layar seluas 6,5 inci, sehingga pengguna akan menikmati smartphone pertama Meizu yang memiliki ukuran layar terbesar dalam sejarah Meizu.

Untuk spesifikasi inti dari Meizu 16 Plus pun disebutkan bahwa, perangkat ini nantinya akan di tenagai menggunakan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 dengan penyimpanan RAM yang cukup besar hingga 8GB, bahkan Meizu juga meyematkan under display fingerprint sensor, atau sensor sidik jari di bagian bawah layar. Yang mana sensor ini juga tengah digunakan kebanyakan smartphone flagship masa kini.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meizu

More in Meizu

Meizu Rilis 2 Smartphone Murah dan 1 Flagship, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Budy SulistiyantoOctober 15, 2018
Meizu 16th

Lama Tidak Ada Kabar, Meizu Siap Luncurkan 5 Produk Sekaligus Pekan Depan di Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 10, 2018

Penampakan Jelas Design Meizu 16 Series Beserta Tanggal Rilis yang Sudah Dikonfirmasi

Budy SulistiyantoJuly 21, 2018

Segera Diluncurkan, Meizu X8 Siap Jadi Pesaing Sengit Mi 8 SE dan Vivo NEX A

Budy SulistiyantoJune 22, 2018

Hadir di JD.ID, Meizu M6 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

Budy SulistiyantoApril 28, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu