Apple

Kemunculan iPhone Layar Lipat Mulai Terendus

Kemunculan iPhone Layar Lipat Mulai Terendus

GadgetEmpire – Kedua kompetitor terberat Apple kini masing-masing juga sudah memiliki Smartphone paling modern saat ini, yakni Smartphone Layar Lipat dengan penampilan mewah dan dilengkapi dengan beragam teknologi canggih. Bahkan Samsung Galaxy Fold kemarin juga sudah sempat dibuka pemesanannya, sedangkan Huawei Mate X dipastikan Juli 2019 mendatang baru akan meluncur di pasaran. Seakan tidak mau ketinggalan, pada akhirnya perusahaan asal Amerika Serikat ini mulai diketahui pergerakannya.

Belum lama ini disebutkan kalau Apple juga tengah mempersiapkan Smartphone Layar Lipat terbarunya. Dari informasi yang dilansir dari laman wccftech.com, perusahaan dibawah kepemimpinan Tim Cook ini terlihat tidak mau berlama-lama lagi melihat persaingan antara Samsung dan Huawei dalam pasar ponsel layar lipat. Sebagaimana yang disampaikan oleh media tersebut, dituliskan “Sekarang kami mendengar bisik-bisik dari rantai suplai, yang mengindikasikan perusahaan tersebut sedang bereksperimen dengan form factor-nya.”

Kemudian, dalam eksperimennya untuk mengembangkan iPhone berlayar lipat ini, Apple juga telah melakukan serangkaian uji coba terhadap panel yang ditawarkan oleh BOE dan juga Samsung Display. Memang sih dalam masalah ketahanan, BOE dianggap lebih menjanjikan, akan tetapi kapasitasnya dalam memenuhi permintaan jumlah besar kurang meyakinkan. Disisi lain, perusahaan asal Amerika Serikat ini dikabarkan juga tengah mengembangkan sistem operasi iOS agar mendukung dan responsive terhadap tampilan Smartphone Layar Lipat besutannya di masa mendatang.

Jelas untuk riset dan pengembangan iPhone Layar Lipat ini, Apple membutuhkan waktu yang tidak sebentar, berbagai macam pengujian perlu dilakukannya untuk menciptakan Smartphone Layar Lipat dengan penampilan menarik, berbeda dari Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, serta mampu diterima dengan baik oleh masyarakat nantinya. Namun sayang, sepertinya cukup berat untuk mendapatkan hati para pengguna iOS sekarang ini, pasalnya kemarin saja mendapat rekomendasi untuk upgrade ke iPhone XS atau XS Max banyak yang ogah-ogahan. Lantas, bagaimana nasib ponsel layar lipat Apple yang besar kemungkinannya dibanderol lebih mahal nantinya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Apple

iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
oppo reno Indonesia

OPPO Sukses Ungguli Apple di Pasar Smartphone Dunia

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
new iPhone 11

Muncul Lagi Wujud iPhone 11 Seiring Dekatnya Waktu Perilisan

Budy SulistiyantoJuly 6, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budy SulistiyantoJune 8, 2019
Huawei USA

Huawei Dibatasi AS, Petinggi Perusahaan Malah Puji iPhone

Budy SulistiyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu