Smartphone

Kembali Terungkap! Bodi Belakang Xiaomi Black Shark Terlihat Kekar dan Super Keren

Kembali Terungkap! Bodi Belakang Xiaomi Black Shark Terlihat Kekar dan Super Keren

Gadget Empire – Vendor Xiaomi lewat Black Shark Technology punya rencana khusus untuk melahirkan Smartphone gaming yaitu Black Shark. Kabar yang berhembus kencang menyebut ponsel ini memang sengaja dihadirkan untuk bersaing dengan Razer Phone. Seperti yang sudah diketahui, Razer Phone merupakan ponsel gaming yang sudah lebih dulu melenggang ke pasaran global.

Berfokus sebagai ponsel gaming, rasanya terbilang sangat pantas jika nantinya Black Shark ini bakal hadir dengan memboyong sejumlah dukungan spesifikasi hardware yang mendukung. Kabarnya ponsel pintar ini akan mendapat dukungan chipset Snapdragon 845. Snapdragon 845 ini sendiri termasuk chipset terbaru besutan Qualcomm. Kemudian chipset tersebut dipadukan dengan RAM dan juga penyimpanan berkapasitas besar.

Sumber: revu

Sumber: revu

Lalu, seperti apa desain ponsel yang memang dikhususkan untuk pecinta mobile game ini? Seperti pada bocoran yang muncul beberapa hari yang lalu, ponsel gaming besutan vendor asal China itu bakal dikemas dengan sudut agak melengkung seperti kebanyakan ponsel Xiaomi yang  saat ini ada di pasaran.

Bukan hanya itu saja, melalui sebuah bocoran gambar sketsa yang juga menyebar luas di internet, Smartphone gaming ini akan didukung dengan teknologi jaringan super kencang. Tidak hanya jaringan 4G LTE, Black Shark pun akan ditopang dengan fitur GPS dan WiFi serta mendapat dukungan WiFi MIMO.

Belum lama ini juga muncul sebuah gambar yang menunjukkan bodi belakang ponsel yang diduga kuat itu adalah ponsel Black Shark. Kata “Black Shark” nampak di bagian atas ponsel dan terlihat begitu mencolok adalah logo “S” yang ditempatkan di bagian tengah ponsel. Pada bodi belakang ponsel ini juga terlihat begitu gagah.

Meski ia ditujukan sebagai ponsel gaming, tapi Black Shark dibekali dengan dukungan dual kamera belakang. Yang paling menarik, perangkat ini seolah memiliki modul tambahan yang disematkan di bagian atas, tapi sebenarnya adalah bodi ponsel itu sendiri. Sayangnya, Anda jangan terlalu berharap bahwa ponsel ini akan mengusung desain yang ditampilkan. Sebab gambar itu merupakan prototype dan bukan desain akhir Black Shark. Bukan tak mungkin, jika ponsel gaming ini akan mengalami banyak perubahan.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu