Oppo

Kehadiran OPPO F11 Pro Avengers Edition di Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Kehadiran OPPO F11 Pro Avengers Edition di Indonesia Tinggal Menghitung Hari

GadgetEmpire – OPPO F11 series telah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu di Indonesia, sederet Smartphone tersebut telah mendapatkan sambutan yang positif dari para konsumen di Tanah Air, ini tidak lain dikarenakan banderolan harga serta spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel itu memadai. OPPO F11 Pro memiliki konsep desain yang berbeda dibanding varian reguler, dimana untuk model tertingginya ini telah menerapkan kamera pop-up untuk kamera depannya, sedangkan F11 cuman menggunakan poni sebagai tempat kamera selfie.

Dan belum lama ini OPPO Indonesia telah memastikan kalau pihaknya akan menghadirkan varian spesial dari varian tertinggi Smartphone terbarunya itu, perangkat tersebut bakal dinamakan OPPO F11 Pro Avengers Edition. “Kami akan memperkenalkan perangkat seri terbatas F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers: Endgame. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Marvel terutama Avengers,” seperti itulah ungkap Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya. Jadi, berdasarkan pernyataan tersebut bisa dipastikan kalau F11 Pro spesial ini akan dirilis pada hari Rabu, 24 April 2019 mendatang.

Perlu diketahui bahwa untuk OPPO F11 Pro Avengers Edition ini spesifikasinya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan varian F11 Pro biasa. Smartphone tetap akan menggunakan panoramic screen bebas notch, seluas 6,5 inci beresolusi Full HD+. Kemudian untuk resolusi kamera selfie pop-up yang tertanam tetap 16MP, sedangkan dual kamera di bagian belakangnya masing-masing memiliki resolusi 48MP + 5MP. Kamera belakangnya tetap tersusun vertikal di bagian tengah ponsel, dan dibawahnya juga ada fingerprint sensor sebagai sistem keamanan ponsel.

Beralih ke performanya dimana OPPO F11 Pro Avengers Edition akan dipacu oleh chip processor Helio P70 dan disuplay oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dimana sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0, menawarkan pengisian daya mulai dari 0% hingga penuh dalam waktu 80 menit. Sedangkan yang membedakan ponsel varian ini dengan reguler adalah memori internalnya dimana untuk F11 Pro Avengers Edition ini hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan seluas 128GB.

Selain beda dalam memori internal, tentunya hal lain yang membedakan adalah penampilannya dimana OPPO F11 Pro Avengers Edition nanti akan hadir dengan kelengkapan logo Avengers pada bagian casing belakangnya, dan secara keseluruhan casing akan mengusung tema para tokoh Avengers. Yang lebih menarik lagi adalah Smartphone ini tersedia terbatas, dan harganya baru akan diumumkan pada tanggal 24 April 2019 mendatang. So, bagi kalian yang mungkin berminat untuk meminangnya bisa bersiap-siap mulai dari sekarang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Oppo

OPPO A9x

Kamera 48MP dan VOOC 3.0 Hadir di OPPO A Series, Ini Model Perdananya

Budi SulistyantoMay 18, 2019
OPPO Reno GE

Cara Dapetin OPPO Reno Secara Resmi Sebelum Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoMay 17, 2019
OPPO A5s Girl Indonesia

Ada Varian Baru OPPO A5s, Hanya Dijual Disini!

Budi SulistyantoMay 10, 2019
OPPO F11 Jewelry White

Beli OPPO F11 Edisi Spesial Ini Bisa Dapat Printer Foto Mini Loh

Budi SulistyantoMay 8, 2019
OPPO Reno 10x Zoom

Diuji, OPPO Reno 10x Zoom Tampilkan Ketangguhannya di Indonesia

Budi SulistyantoMay 3, 2019

OPPO Reno 10x Zoom – Sebagus Apa Kamera Flagship terbaru dari OPPO Indonesia

Budy SulistiyantoApril 28, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu