Smartphone

Kata Bos Xiaomi Soal Kedatangan Smartphone Flagship di Indonesia

Kata Bos Xiaomi Soal Kedatangan Smartphone Flagship di Indonesia

GadgetEmpire – Tingkat pemasaran poduk Xiaomi di Indonesia bisa dibilang sudah cukup memuaskan, terbukti vendor asal China ini mampu bersaing dengan sederet pemain lama Tanah Air seperti Samsung misalnya. Xiaomi sudah melakukan berbagai macam akselerasi untuk lebih meningkatkan penguasaan pasar di Negeri Berkembang ini. Akan tetapi sebenarnya, Xiaomi masih belum mengeluarkan kemampuan maksimalnya dikarenakan sejumlah ponsel besutannya masih belum dihadirkan untuk pasar Smartphone Indonesia, yakni sederet produknya yang hadir di kelas Premium.

Selama ini vendor bersama anak perusahaannya cuman merilis Smartphone kelas menengah dan entry-level untuk Indonesia. Dengan demikian, banyak kalangan yang berharap kalau produk Flagship yang berkemampuan gahar nanti juga turut dirilis ke Tanah Air pula, sehingga kekuatannya bisa lebih maksimal dan konsumen yang disasak lebih banyak kelasnya. Lantas, seperti apakah tanggapan petinggi Xiaomi Indonesia berkaitan dengan hal tersebut?

Steven Shi selaku menjabat sebagai Country Manager Xiaomi Indonesia telah mengungkap kalau pihaknya sudah memasukkan ponsel Premium ke Tanah Air, perangkat yang dimaksudkan adalah Pocophone F1. Ia mengatakan kalau ponsel Flagship ini terbagi atas 2 definisi, dimana yang pertama digolongkan berdasarkan harga, dan yang kedua didasarkan pada spesifikasi yang dibawa. Nah untuk Pocophone F1 ini termasuk dalam definisi yang kedua. “Xiaomi berusaha menghadirkan best for user with amazing price. minimum price. Karena itu kita luncurkan Pocophone F1 yang memakai Snapdragon 845, prosesor kelas premium. Tak hanya itu, kami menyertakan RAM, memori, kamera, baterai, dan liquid system,” seperti itulah yang dikatakan oleh Steven.

Kemudian muncul pertanyaan baru mengenai kehadiran generasi penerus Pocophone F1 tersebut ke pasar Indonesia. Mengenai hal tersebut, Steven Shi masih belum bisa memberikan kepastian, yang jelas ia mengatakan kalau pihaknya akan meluncurkan beberapa series untuk pasar Smartphone Indonesia. Ada dugaan kalau Redmi K20 termasuk ke dalam daftar tersebut, akan tetapi Steven mengatakan jika “Di China saja Redmi K20 saat ini belum diumumkan, kita tunggu saja kabarnya. Kalau ada informasi lanjutan pasti dishare.”

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu