Oppo

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Gadget Empire – Pasar Smartphone Premium Indonesia kemarin tambah 1 perangkat lagi, yakni OPPO R17 Pro. Ponsel ini hadir di kelas menengah atas bukan karena performanya yang super tinggi layaknya perangkat lain di kelasnya, melainkan mengandalkan berbagai macam fitur canggih sebagai nilai jualnya. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Smartphone ini hanya dipacu dengan chip processor Snapdragon 710 dan didukung dengan memori internal RAM mencapai 8 GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128 GB. Namun, kalian jangan memandang rendah Smartphone ini terlebih dahulu, pasalnya OPPO telah menyiapkan kejutan di bagian lain.

Selain tampilannya yang mewah, OPPO R17 Pro telah dilengkapi dengan 3 kamera belakang dimana 1 lensanya memiliki fungsi untuk menghasilkan jepretan 3D yang ciamik, kemudian Smartphone ini juga sudah didukung dengan teknologi Super VOOC Flash Charge sama seperti yang ada di Find X sehingga baterai 3.700 mAh yang tertanam bisa terisi 40% dalam waktu 10 menit, sedangkan sampai penuh 100% hanya dibutuhkan waktu 30 menit saja. Akan tetapi kali ini yang menjadi masalah adalah soal 3 kamera belakangnya, dimana diumumkan kamera ketiganya yang memiliki dukungan teknologi 3D ToF ini masih belum bisa digunakan alias masih dimatikan.

Bukan selamanya, akan tetapi pihak OPPO Indonesia menyebut kalau fitur tersebut untuk sementara ini dimatikan terlebih dahulu, karena masih belum saatnya. Ketika ditanyai, pihak OPPO mengatakan kalau teknologi ToF 3D ini belum benar-benar siap. “Kami ingin membuat teknologi ini sempurna. Kalau diaktifkan sekarang nanti belum banyak yang bisa dimanfaatkan,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia ketika bicara saat peluncurannya di Jakarta kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Aryo Meidianto juga masih belum bisa memastikan kapan kamera ToF 3D ini nantinya bakal diaktifkan. Hal ini dikarenakan semuanya tergantung kepada para pengembang, kalau memang nantinya sudah sempurna maka Aryo memastikan kalau OPPO Indonesia bakal mengaktifkannya secepat mungkin. Jadi untuk sementara ini kamera ketiganya memang sudah tertanamkan pada perangkat OPPO R17 Pro, akan tetapi fungsinya masih belum sebagaimana mestinya alias untuk menghasilkan gambar 3D yang bisa diputar ke segala arah, karena memang lensa ToF 3D ini mampu mengukur tingkat kedalaman object, penangkapan gerak, bentuk tubuh dan lain sebagainya.

Lalu untuk sekarang ini apa fungsi dari lensa kamera ToF 3D? Para pengguna OPPO R17 Pro nantinya bisa memakai lensa ketiga ini sebagai penangkap cahaya sekitar dengan maksimal saja sehingga gambar yang dihasilkan bisa memiliki intensitas cahaya cukup dan sesuai kebutuhan, di siang hari maupun malam hari sama-sama bisa diabadikan dengan ciamik.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
OPPO A1k Rilis Indonesia

Jangan Ketinggalan, OPPO A1K Dijual Eksklusif Disini Besok!

Budi SulistyantoJune 19, 2019
OPPO Reno Indonesia

Ini Dia yang Membedakan OPPO Reno dan Reno 10X Zoom di Indonesia

Budi SulistyantoJune 18, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
OPPO A1K

Hadir di Indonesia dengan Harga Sejutaan, Seperti Apa Spesifikasi OPPO A1K?

Budi SulistyantoJune 13, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu