LG

Kantor Pusat LG Digrebek Aparat, Ada Apakah Ini?

Kantor Pusat LG Digrebek Aparat, Ada Apakah Ini?

Gadget Empire – Belakangan ini banyak kasus yang melibatkan perusahaan konglomerat di Negeri Gingseng, kini waktunya LG yang telah digrebek oleh aparat. Kenapa? Seperti yang dilaporkan Yonhap News, pada hari Kamis (10/5/2018) bahwa penegak hukum telah menggeledah kantor LG di Seoul, Korea Selatan. Penggeledahan markas LG ini dikarenakan perusahaan diduga menghindari pembayaran pajak, dan pembekukan ini sendiri dilakukan atas adanya keluhan dari layanan Pajak Nasional Korea Selatan.

Indikasi tersebut muncul setelah perubahan saham yang dimiliki oleh keluarga Koo Bon Moo selaku CEO LG pada perusahaan yang terafiliasi LG. Dengan adanya penggeledahan ini sendiri, pihak berwajib telah menyita dokumen-dokumen penting yang berada di kantor LG. Selain itu, pihak berwajib juga memeriksa keluarga Koo, terutama Koo Kwan Moo yang mana merupakan putra mahkota LG. Pasalya, Putra mahkota LG juga diduga memperoleh profit secara tidak adil dari saham mayoritasnya di salah satu perusahaan yang terafiliasi LG.

Kasus yang terjadi di dunia teknologi Korsel ini sendiri bukan pertama kalinya, beberapa waktu lalu juga telah terjadi kasus yang menimpa putra mahkota Samsung, Jae Y.Lee yang juga melibatkan aparat. Hal itu dikarenakan Ia diduga menyuap mantan Presiden Park Geun Hye. Meskipun demikian, publik Korea Selatan juga sudah merasa terbiasa dikecewakan karena sering melihat penyiksaan para konglomerat teknologi yang lolos dari hukuman penjara atau mendapatkan grasi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LG

More in LG

LG G7+

Beberapa Smartphone LG di Indonesia Turun Harga, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoFebruary 10, 2019
LG V30 Plus

Dua Ponsel Premium LG Ini Lagi Diskon Loh, Mau?

Budi SulistyantoDecember 16, 2018

Ada Diskon Besar Untuk Produk LG, Berikut Daftar Smartphone yang Diobral

Budi SulistyantoSeptember 24, 2018
LG V40 ThinQ B

LG Resmi Umumkan Jadwal Rilis Smartphone 5 Kamera “V40 ThinQ”

Budi SulistyantoSeptember 16, 2018
Huawei P20

Turun! Berikut Harga 4 Smartphone Premium Indonesia Sekarang

Budi SulistyantoAugust 3, 2018
LG Signature

Mahal dan Hanya Ada 300 Unit, Beginilah Kemewahan LG SIGNATURE Spesial Edition

Budi SulistyantoJuly 30, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu