Cameras

Kamera DSLR Mungil dengan Harga Terjangkau, Cocok Untuk Pemula!

Kamera DSLR Mungil dengan Harga Terjangkau, Cocok Untuk Pemula!

GadgetEmpire – Canon terus menggenjot kekuatan pemasarannya di Indonesia dengan cara terus merilis sederet perangkat terbarunya secara berkala. Untuk memperbarui lini kamera DSLR di pasar, belum lama ini telah resmi diluncurkan generasi terbarunya yang berukuran mungil dan sederhana, yaitu Canon EOS 200D II. Perangkat kamera digital ini cocok bagi para pemula, meski berukuran kecil dibanding kamera DSLR lain dan harganya terjangkau, namun untuk kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, Canon tetap menjaga kualitasnya.

Canon Division Director, PT. Datascrip bernama Merry Harun telah mengungkap kalau kamera DSLR mungil terbarunya bernama Canon EOS 200D II ini telah dilengkapi dengan sederet fitur menarik yang mana dapat membantu serta memudahkan penggunanya, terutama bagi yang masih pemula. “Fitur Creative Assist memudahkan pengaturan tingkat kecerahan, kontras dan warna gambar, hingga pengaturan efek bokeh pada latar belakang subjek. Selain itu, ada juga fitur Smooth Skin yang membuat foto selfie menjadi lebih menawan,” begitulah ungkapnya.

Kemudian dalam keterangannya lebih lanjut, diungkapkannya kalau Canon EOS 200D II telah ditenagai dengan processor pengolah gambar DIGIC 8, Dual Pixel AF dan sensor APS-C CMOS 24,1 megapiksel untuk menghasilkan jepretan gambar ataupun perekaman video yang tajam serta berkualitas layaknya foto professional. Untuk kemampuan ISO yang dimilikinya yakni 100 – 25.600, akan tetapi pengguna masih bisa meningkatkannya hingga 51.200, sehingga bisa dihasilkan jepretan gambar yang cerah berkualitas meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Selain itu, pengambilan gambar di kondisi yang minim cahaya ini nanti akan dibantu dengan teknologi Dual Pixel AF yang mendukung kinerja AF hingga EV -4, sehingga untuk pencarian fokus tetap bisa bekerja dengan lancar, dan gambar yang dihasilkannya sendiri juga tajam.

Sumber Image Cameras Africa

Lalu untuk masalah perekaman, meski berukuran mungil akan tetapi DLSR Canon EOS 200D II ini mampu merekam gambar dalam resolusi 4K. Dan untuk mendukung kebutuhan Vlogging pengguna, telah dihadirkan layar LCD Touchscreen vari-angle yang mampu memberikan keleluasaan ketika melakukan perekaman diri sendiri. Dan pengguna tidak perlu menggunakan tripod segala, dikarenakan kamera ini sudah dilengkapi dengan teknologi Movie Digital IS sehingga membuat pengambilan gambarnya tetap stabil.

Selain itu, ada pula teknologi Eye Detection AF yang mampu mengikuti pergerakan penggunanya yang tengah bergerak dengan tepat, sehingga hasil bisa didapatkan dengan maksimal. Kemudian, ada pula mode yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen indah saat matahari terbit atau terbenam dengan mudah. Dan yang tidak kalah pentingnya yakni dihadirkannya koneksi WiFi dan Bluetooth Low Energy, dimana memungkinkan perangkat bisa mengirimkan foto dengan mudah ke Smartphone atau perangkat penyimpanan lainnya secara wireless. Harga Canon EOS 200D II yang ditawarkan yakni Rp 10.758.000,- saja. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cameras

More in Cameras

Instax Mini LiPlay

Fujifilm Rilis Kamera 2 in 1 Pertamanya di Indonesia

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Fujifilm GFX100

Kamera Mirrorless Fujifilm GFX100 Segera Dijual, Berikut Harga yang Ditawarkan

Budi SulistyantoMay 28, 2019
Olympus OM-D E-M10 Mark II

Olympus OM-D E-M10 Mark II, Kamera Digital Terjangkau yang Bikin Mudik Makin Seru

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Go Pro Hero 7 Black

Tantang Go Pro, DJI Siapkan Kamera Aksi yang Canggih

Budi SulistyantoMay 6, 2019

Sony RX0 II Resmi Hadir di Indonesia, Ternyata Segini Harganya..

Budy SulistiyantoApril 27, 2019
Canon EOS 250D

Ini Dia Kamera DSLR Terkecil di Dunia Terbaru dari Canon, Harganya?

Budi SulistyantoApril 14, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu