Oppo

Kamera 48MP dan VOOC 3.0 Hadir di OPPO A Series, Ini Model Perdananya

Kamera 48MP dan VOOC 3.0 Hadir di OPPO A Series, Ini Model Perdananya

GadgetEmpire – Seiring berjalannya waktu, teknologi canggih yang hadir di perangkat Smartphone kelas Premium tentu akan turun ke ponsel yang lebih rendah. Meski ada beberapa vendor yang mencoba teknologi terbarunya di kelas menengah terlebih dahulu, kemudian baru dihadirkan di segmen premium kalau respon pasar positif terhadap teknologi tersebut, namun rata-rata teknologi terbaru bakal hadir lebih awal di segmen Premium terlebih dahulu. Belum lama ini yang bakal menurunkan teknologi canggihnya ke ponsel kelas lebih rendah yakni OPPO, yaitu kamera 48MP dan VOOC 3.0.

Bukan sekedar pembicaraan saja, melainkan OPPO juga sudah memberikan informasi tentang kehadiran ponsel A Series terbarunya yang akan dilengkapi dengan teknologi kamera 48MP dan VOOC 3.0 ini. Smartphone tersebut bakal hadir di pasar dengan mengusung nama OPPO A9x. Ya, ini merupakan A9 yang telah mengalami upgrade, dan akan rilis perdana di China. Untuk perubahan paling berarti ya terjadi pada kamera belakangnya yang dulu hanya mengusung sensor beresolusi 16MP saja, kini menjadi 48MP, mampu untuk menandingi Redmi Note 7 Pro.

Selain itu, untuk teknologi pengisian daya yang ditanamkan sudah VOOC 3.0, namun kapasitas baterai yang tertanam masih sama yakni 4.020 mAh. Kemudian untuk performanya masih sama seperti varian reguler, dimana OPPO A9x tetap akan dipacu dengan chip Helio P70 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Layar A9x seluas 6,53 inci dan beresolusi FHD+, dan dibagian atasnya juga terdapat notch berukuran mungil sebagai tempat lensa kamera selfie beresolusi 16MP.

Dan sistem operasi yang dijalankan juga sudah Android Pie berlapis ColorOS 6.0 terbaru. OPPO A9x rencana akan hadir dalam opsi warna Meteorite Black dan Ice Jade White. OPPO berencana untuk membuka penjualan perdana Smartphone ini di China pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang, harga yang ditawarkan yakni CNY 1.999 atau berkisar Rp 4,2 juta. Masih belum ada bocoran lebih lanjut terkait kehadirannya di pasar global.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Oppo

More in Oppo

OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Balasan OPPO Soal Klaim Samsung Masih Berkuasa di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
OPPO Reno 2

Generasi Penerus OPPO Reno Siap Rilis Bulan Ini, Kamera Zoom 20X?

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Edition

Hasil Memuaskan, OPPO Reno 10X Zoom Jadi Andalan Pewarta Foto Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 16, 2019
OPPO Reno GE

Akhirnya OPPO Sukses Kuasai Pasar Smartphone Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
OPPO K3 Pre-order

OPPO K3 Dijual Lagi dengan Bonus Lebih Banyak

Budy SulistiyantoAugust 12, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu