Jentikan Thanos Bisa Hilangkan Separuh Pencarian Google, Begini Caranya!

Jentikan Thanos Bisa Hilangkan Separuh Pencarian Google, Begini Caranya!

GadgetEmpire – Beberapa waktu terakhir ini topik pembahasan mengenai Avengers: Endgame tengah hangat diperbincangkan oleh masyarakat luas. Pasalnya, ini merupakan film kisah super hero yang benar-benar sudah berada di ambang batas kematiannya, Thanos menjadi musuh besar mereka, namun seakan tak kuasa untuk mengalahkannya ketika ia sudah mencapai level kekuatan maksimum, sebab satu jentikannya saja bisa memusnahkan setengah umat manusia. Nah, ternyata Google juga ikut meramaikannya melalui mesin pencarian terpopuler miliknya.

Pengguna dapat merasakan animasi jentikan Thanos dalam mesin pencari Google untuk menghilangkan separuh hasil pencarian yang didapatkan. Bukan langsung musnah begitu saja, melainkan juga akan muncul animasi butiran debu dari hasil pencarian tertentu sebelum pada akhirnya benar-benar menghilang, animasi serupa terjadi juga pada postingan lainnya, sehingga setelah jentikan jari Thanos, laman pencarian kita bolong-bolong, tidak rapi seperti biasanya. Dan hasil pencarian itu sendiri benar-benar hilang dari pencarian, tidak dapat di klik lagi dan kalian juga bisa scroll ke atas kebawah untuk melihat secara keseluruhan lubang tersebut.

Akan tetapi kalau kita jentikkan jari Thanos lagi, maka semuanya akan kembali normal dalam sekejap mata. Dan semuanya bisa dilakukan dengan sangat menarik, kalian pun dapat mencoba menikmati animasi ini. Akan tetapi perlu diingat bahwa cara ini hanya berlaku di Google Search versi Desktop saja, sedangkan ketika kalian melakukan pencarian melalui mobile browser masih belum bisa menikmati animasi tersebut, kecuali kalau kalian menggunakan aplikasi seperti Mozilla atau Chrome yang mana menyajikan mode desktop, itu baru bisa.

Caranya gampang sekali, kalian perlu menuju ke halaman utama Google terlebih dahulu, setelah itu ketikkan kata kunci Thanos atau Infinity Gauntlet dan tekan enter. Ketikan hasil pencarian sudah muncul, kalian bisa cari gambar jari Thanos yang ada di bilah kanan. Dan untuk gambar tersebut bisa kalian klik untuk mulai menghilangkan separuh hasil pencarian dilengkapi dengan animasi menarik, kemudian untuk mengembalikannya juga klik jari Thanos itu lagi. Jangan lupa untuk mengeraskan volume suaranya, sebab animasi ini juga dilengkapi dengan soundtrack yang menarik. Selamat mencoba.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

Makin Jelas, Ini Penampakan OPPO Find X2

budy16/02/2020

Lini Smartphone dan Gadget yang hadir di Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series

budy16/02/2020

Resmi Hadir, Ini Dia Fitur dan Spesifikasi OPPO A31. Segini Harganya.

budy16/02/2020

Ini Fitur dan Harga Resmi Samsung Galaxy S20 Series.

budy16/02/2020

Makin Jelas! ini Spek SoC dan Layar di OPPO Find X2!

budy05/02/2020

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

budy04/02/2020

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

budy02/02/2020

Realme AirBuds Review

budy02/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu