Accessories

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Gadget Empire – Di penghujung tahun 2018 ini, Harman International telah meramaikan pasar Speaker Indonesia dengan meluncurkan dua produk audio terbaru besutannya yang bernama JBL PartyBox dan JBL JR POP. Vice President & General Manager HARMAN APAC bernama Grace Koh telah menyadari kalau para orang tua tengah gencar mencari perangkat headphone JBL JR yang ramah dengan anak, tidak berkompromi pada keamanan serta kualitas suara. Nah, dengan diluncurkannya generasi penerus JBL JR POP ini bisa menjadi pilihan terbaik, sebab kualitasnya sudah bisa dipercaya dan dibuktikan sendiri oleh pengguna dewasa. Hanya saja untuk opsi warna yang ditawarkan lebih menarik sehingga anak-anak diharapkan bakal lebih tertarik untuk memilikinya.

JBL JR POP memiliki kemampuan bertahan hingga 5 jam dan dapat dilakukan pengisian daya 0-100 selama dua jam. Speaker ini bisa dengan mudah melekat di ransel atau mungkin diletakkan dimanapun untuk menghasilkan setiap lagu yang menarik. Speaker ini juga mendukung fitur Dual Connection Bluetooth sehingga sifatnya multi-tasking, ayah maupun ibu bisa memberikan musik yang sesuai didengar untuk anaknya. Daya tahan baterainya yang tinggi dan tahan terhadap air membuat produk ini sangat cocok digunakan oleh anak berusia 4 hingga 12 tahun.

Dikarenakan perangkat ini sudah lolos uji sertifikasi IPX7, maka speaker ini cocok dibawa bersama teman-teman ke acara pantai atau pesta kolam renang tanpa takut rusak terkena air. Selain itu, Speaker ini juga dilengkapi dengan efek pencahayaan dalam kaleidoskop, warna tersebut nantinya bisa menyala ketika musik tengah diputar, sedangkan untuk opsi warna yang tersedia diantaranya yakni Spider Red, Rose Pink, Aqua Teal, dan juga Iris Purple. Selain itu, ada pula satu set stiker yang bisa digunakan untuk menghias speaker mereka sendiri sesuai dengan keinginan.

JBL JRPOP

Sedangkan untuk JBL PartyBox ada 2 series, yakni PartyBox 200 dan PartyBox 300, kedua speaker ini digunakan untuk pecinta pesta dengan kekuatan suara yang luas biasa serta efek pencahayaan yang hidup. Melalui input DC 12V, kalian bisa menggelar pesta dimanapun hanya dengan 1 perangkat audio yang berkualitas. Speaker ini juga bisa dihubungkan dengan Mic maupun Gitar untuk hiburan secara nyata, selain itu kalian juga bisa stream playlist kesukaan saja melalui koneksi Bluetooth atau memori USB. Oh ya, JBL PartyBox 200 dan 300 juga sudah mendukung koneksi wireless untuk fitur TWX atau kabel dari 1 output RCA ke input RCA lainnya guna mendapatkan kualitas suara yang makin menggelegar.

Menurut DJ Electrooby, “Saya excited sekali dengan JBL PartyBox ini, karena baru kali ini saya melihat ada produk speaker yang dikhususkan untuk para party goers, dan dipersembahkan dari JBL pula, brand yang sudah terkenal banget dengan konsistensi dan kualitas suaranya. Menurut saya namanya party itu ada dua faktor yang paling penting, yaitu pertama musik dan yang kedua visual. Nah, JBL PartyBox ini sempurna banget karena bisa mempersembahkan kedua hal tersebut.”

JBL PartyBox

JBL JR POP, JBL PartyBox 200 dan PartyBox 300 sekarang sudah mulai tersedia di JBL Store, retail gadget maupun elektronik di seluruh Indonesia. Selain itu, JBL Indonesia juga menawarkan program promo dan reward poin dengan cara mengunduh aplikasi JBL. Konsumen bisa mengumpulkan poin setiap pembelian produk JBL untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize liburan ke Genting Dream Cruise, Raja Ampat, dan juga Pulau Phi Phi, Thailand.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budi SulistyantoJune 2, 2019
World Adapter Kit

Apple Sarankan Tidak Pakai Adaptor Jenis Ini Lagi Lantaran Berbahaya

Budi SulistyantoMay 1, 2019
LG PH1

LG PH1, Speaker Bluetooth Terbaru Rp 500 Ribuan

Budi SulistyantoApril 2, 2019
Zola Turbo Max Charger

Zola Turbo Max, Charger Mini yang Canggih dan Serba Bisa

Budi SulistyantoApril 1, 2019
Apple Airpower

Tak Biasa, Apple Batalkan Produk Terbarunya Satu Ini

Budi SulistyantoMarch 30, 2019
Anker Powercore 13400

Anker Segera Rilis Duo Powerbank Khusus Untuk Nintendo Switch di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu