Softwares

Jangan Update Dahulu! Bug Windows 10 Ini Bikin Pemutar Video Bermasalah

Jangan Update Dahulu! Bug Windows 10 Ini Bikin Pemutar Video Bermasalah

Gadget Empire – Sistem operasi Windows 10 memang kerap kali melakukan pembaruan, hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik terhadap para penggunanya dari versi ke versi. Akan tetapi sepertinya untuk pembaruan ke versi (1809) sebaiknya ditunda terlebih dahulu, sebab pada versi ini terdapat deretan bug yang bisa membuat pengalaman penggunaan kalian kurang nyaman. Salah satu permasalahan yang terdapat pada W.10 versi ini adalah terjadinya masalah pemutaran video para perangkat Komputer.

Untuk permasalahan ini telah ditemukan oleh para penggunanya yang telah melakukan update dan pemasangan Windows 10 versi 1809 Build 17763.134 (KB4467708) dan Build 17763.107 (KB4464455). Sebagaimana yang telah disampaikan melalui laman resmi Microsoft, bug ini bisa membuat penggunanya tidak dapat memajukan atau memundurkan file video yang tengah diputar oleh penggunanya. Hal ini dikarenakan “Seek Bar” atau tampilan informasi yang menunjukkan progress pemutaran video berjalan tidak bisa ditemukan oleh para penggunanya.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Wccftech, pihak Microsoft telah menyampaikan kalau permasalahan ini sekarang masih dalam tahap perbaikan oleh team pengembang. Dan perbaikan ini nantinya akan dihadirkan pada pembaruan yang siap rilis dalam waktu dekat ini. Seperti yang kalian ketahui bahwa pembaruan Windows 10 versi Oktober (1809) ini kemarin sempat dihentikan karena banyaknya permasalahan yang ditemukan oleh para penggunanya. Akan tetapi untuk pembaruan ini mulai digulirkan kembali pada Minggu kemarin, namun beberapa permasalahan masih belum berhasil diatasi.

Dan untuk perbaikan bug baru mengenai masalah pemutaran ini sendiri masih belum diketahui lebih lanjut kapan akan diberikan, dengan begitu untuk sementara ini demi mendapatkan kinerja yang maksimal, para pengguna diharapkan untuk menunda update OS Windows 10 terlebih dahulu ke versi 1809, sebelum permasalahan tersebut terselesaikan. Nantikan saja versi selanjutnya yang lebih stabil dan minim dari bug yang cukup merepotkan seperti ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Softwares

More in Softwares

HongMengOS

3 Vendor Top China Ini Sudah Jajal OS Milik Huawei

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budi SulistyantoJune 12, 2019
game Avengers

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Budi SulistyantoJune 11, 2019
Android Q Smartphone

Ini Ternyata yang Buat Android Q Bisa Hemat Baterai Smartphone Lebih Baik

Budi SulistyantoJune 9, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu