Huawei

Jangan Terlewatkan! Honor 9i Hadir Eksklusif di Shopee dengan Harga Terjangkau

Jangan Terlewatkan! Honor 9i Hadir Eksklusif di Shopee dengan Harga Terjangkau

Gadget Empire – Honor kembali memeriahkan pasar smartphone Indonesia melalui produk buatan barunya yang menyasar kelas menengah, yakni Honor 9i. Dengan jargon “Beauty All Around” dan memiliki harga terjangkau, perangkat ini dikemas dengan desain berlapis kaca yang mengkilap. Selain menjadi suksesor dari Honor 9 Lite di pasaran, Honor 9i juga memberikan pembaruan yang cukup fundamental seperti penggunaan layar dengan notch. Sebagaimana yang disampaikan Presiden Honor Indonesia, James Yang bahwa mereka menciptakan produk untuk membantu penggemar dalam meningkatkan kreativitasnya.

“Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka. Merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen kami. Honor 9i adalah ponsel pintar yang memesona dengan kinerja tiada banding di kelasnya dan kami yakin bahwa para penggemar kami di Indonesia akan menyukai fitur-fitur terdepan yang disematkan dalam ponsel ini.”  imbuhnya.

Memiliki bodi yang ramping dengan desain kaca reflektif berwarna, perangkat ini menampilkan 12 lapisan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang untuk memberikan efek pantulan kaca. Selain itu, layar 5.84” dibingkai dengan desain lebih bulat dan bisa menampilkan layar 5.2” dengan menghilangkan notch. Ketika menggunakan Notch, maka aspek rasio layarnya sebesar 19:9, sedangkan kalau dihilangkan menjadi 18:9 dan tetap mempertahankan layar luas saat digunakan untuk bermain game dan menonton film.

Honor 9i Launch Event

Untuk sektor bidiknya, Honor 9i memiliki kamera depan 16MP dengan ISO standar baru untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Fungsi 4-in-1 sendiri mampu mampu meningkatkan sensitisasi, menurunkan noise gambar serta menghasilkan jepretan yang jelas dan menjadikan foto selfie lebih cantik dan menggoda. Sedangkan untuk kamera utamanya, perangkat ini memiliki lensa ganda yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP dengan fungsi Wide Aperture serta dukungan mode kamera untuk merekam momen indah pengguna.

Honor 9i juga diperkuat oleh prosesor Kirin 659 octa-core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten. Selain itu, perangkat ini juga mengusung peyimpanan yang bervarian seperti RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB serta memiliki fitur keamanan seperti fingerprint unlock 4.0 dengan kecepatan membuka hingga 0,25 detik dan Face unlock untuk mempermudah pengguna dalam membuka ponsel.

Honor 9i Screen

Sumber Image Viva

Selain menawarkan dua warna klasik yang indah seperti Midnighht Black dan Sapphire Blue, Honor 9i juga memiliki warna special Robin Egg Blue yang akan diluncurkan ke Indonesia pada bulan Oktober 2018. Melalui acara peluncuran Honor 9i, James Yang selaku Presiden Honor Indonesia bersama Chris Feng selaku Global CEO Shopee Group telah mengumumkan harga resmi, tanggal penjualan pertama dan kanal penjualan ponselnya. Yang mana Honor 9i bakal melenggang ke Indonesia pada tanggal 20 September 2018 mulai pukul 12.00 siang secara eksklusif di Shopee dengan banderolan harga senilai Rp 2.599.000,- untuk varian 3GB/32GB, dan Rp 3.099.000,- untuk versi 4GB/64GB. Pada saat yang sama, Honor juga mengadakan “Honor Super Brand Day” dan memberikan penawaran spesial Honor 9Lite, Honor 7S, Honor 7A, Honor 7X, Honor 10 dan Honor View 10 untuk pengguna.

Dengan teknologi yang inovatif dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus memimpin industry ponsel pintar di negara asalnya serta menjadi merek smartphone pintar nomer 1 di Tiongkok, bahkan juga berkembang pesat di pasar luar negeri termasuk Indonesia. Dengan pencapaian 150% peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018. Untuk di Indonesia, Honor baru merilis hasil penjualan paruh pertama tahun ini dengan pencapaian hingga 100% pertumbuhan bulanan untuk paruh pertama tahun 2018.

Sedangkan untuk bulan Mei tahun ini, Honor menggeser Apple yang menjadi merek smartphone Nomer 2 di Rusia dalam hal volume penjualan, hal ini terjadi setelah sebelumnya Honor menempati posisi ketiga selama 13 bulan. Selain itu, Honor juga menjadi perusahaan ponsel pintar yang bertumbuh pesat di India dengan pencapaian peningkatan volume penjualan hingga 300% dan pendapatan pada paruh pertama tahun.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu