Huawei

Jadwal Pre-order dan Event Penjualan Huawei P20 Pro di Indonesia

Jadwal Pre-order dan Event Penjualan Huawei P20 Pro di Indonesia

Gadget Empire – Huawei yang merupakan pabrikan smartphone asal China, secara resmi telah merilis P20 Pro ke pasar Indonesia kemarin, Kamis tanggal 28 Juni 2018. Smartphone yang telah merajai dxomark saat ini untuk masalah fotografi mobile hadir dalam varian warna Twilight yang dibekali RAM 6GB/ROM 128GB. Perlu diketahui bahwa ini merupakan smartphone pertama yang mengusung konfigurasi tiga kamera buatan Leica yang sudah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) paling mumpuni saat ini. Konfigurasi ketiga kameranya sendiri terdiri atas 40MP RGB aperture f/1.8 dengan PDAF, dan lensa kamera lainnya yakni sensor monokrom 20MP aperture f/1.6 serta kamera telephoto 8MP dengan aperture f/2.4.

Dengan adanya kemampuan unik kameranya ini bakal menjadi sebuah inspirasi kreativitas dan memanjakan penggunanya dalam mengambil momen terbaiknya. Sebagaimana yang disampaikan oleh Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng. “Huawei P20 Pro akan menginspirasi kreativitas dan memicu hasrat fotografi profesional bagi orang Indonesia, yang sudah lama menantikan smartphone ini,”.

“Dengan triple camera yang inovatif dari Leica, juga teknologi Artificial Intelligence (AI) yang powerful, Huawei P20 Pro merefleksikan keindahan dan hasrat untuk merekam dan membagikan momen paling indah dan berharga dalam kehidupan Anda, dengan cara yang paling mudah. Sebab mulai saat ini, siapapun bisa menjadi seorang fotografer,” tambahnya.

Kemampuan kameranya ini juga dikombinasikan dengan tingkat sensitivitas yang tinggi oleh ISO sehingga mampu diatur hingga 102400 seperti kamera professional, dengan begini perangkat Smartphone premium besutan Huawei ini mampu menghasilkan jepretan yang tajam, jernih dan terang saat berada dalam kondisi minim cahaya atau di malam hari. Selain itu, Huawei P20 Pro juga dilengkapi menggunakan lensa terbaru VARIO-SUMMILUX dari Leica yang mampu melakukan optical zoom 3x untuk merekam foto dari jarak jauh menjadi lebih mendetail, bahkan smartphone ini juga bisa digunakan untuk 5x hybrid zoom serta 10x digital zoom. Selain unggul disektor bidiknya, Huawei P20 Pro juga dilengkapi dengan prosesor Kirin 970 dan memiliki fitur NPU (yang mampu mengatur processor sesuai kebutuhan pengguna) serta dijalankan dengan EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 dengan kapasitas baterai 4.000 mAh. Kemudian untuk mempercepat pengisian daya, P20 Pro juga sudah dilengkapi dengan teknologi Super Charge VOOC yang bisa mempercepat waktu pengisian.

Mulai tersedia pada 7 Juli 2018, Huawei P20 Pro dibanderol dengan harga senilai Rp 11.999.000,-. Huawei kabarnya juga akan melakukan kick-off kehadiran P20 Pro di Indonesia pada tanggal 7-8 Juli 2018 mendatang dengan melakukan aktivitas unik bersama pelanggan di Central Park, Jakarta. Diantaranya yakni seperti memberikan cashback Rp 800.000, hingga trade-in ke P20 Pro mencapai Rp500.000,- serta baragam hadiah spesial lainnya. Sedangkan untuk masa pre-order sendiri sudah dilaksanakan sejak tanggal 28 Juni kemarin dan akan berakhir pada tanggal 4 Juli mendatang di layanan e-commerce Erafone.com dan Lazada.co.id. Huawei menawarkan cashback menarik hingga Rp 1.000.000,- serta hadiah spesial lainnya untuk para konsumen, bahkan pembeli juga bisa mendapatkan kesempatan menerima paket khusus dari Telkomsel dan IM3 selama masa pre-order Huawei P20 Pro berlangsung.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu