Apple

iPhone X Miliki Varian Warna Baru, Tampak Lebih Mewah dan Meyakinkan

iPhone X Miliki Varian Warna Baru, Tampak Lebih Mewah dan Meyakinkan

Gadget Empire – Pada bulan lalu, Apple telah memperkenalkan smartphone andalannya iPhone X dengan menampilkan dua pilihan warna, seperti Space Gray dan Silver. Kali ini, Apple kembali menawarkan warna baru lainnya, yakni warna Gold, hal ini diketahui dari bocoran dokumen FCC yang menyebutkan kebenarannya. Namun, kebenaran model iPhone X berwarna Gold ini tidak pernah terwujud, padahal sebelumnya para analis juga menandakan bahwa perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu memang bertujuan menelurkan iPhone X berwarna Gold.

Sampai detik ini, belum ada alasan yang disampaikan oleh Apple terkait pembatalan iPhone X Gold. Kendati demikian, banyak yang menduga bahwa Apple memang sengaja melakukan dan menyimpannya untuk dikeluarkan pada generasi iPhone X selanjutnya. Dan jika dugaan tersebut benar adanya, maka menjadi sebuah kejutan untuk pecinta iPhone berwarna Gold. Memang diketahui bahwa peluncuran iPhone X barengan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, kedua smartphone terakhir ini memang diketahui hadir dengan berbagai pilihan warna, termasuk warna Gold.

Berdasarkan dokumen FCC yang terkuak ke publik, terlihat jelas bahwa perangkat yang diprediksi iPhone X tersebut pada bagian belakangnya memiliki balutan warna Gold dan dilapisi kaca. Warna ini begitu identik seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Biarpun bagian belakangnya dilapisi dengan warna Gold, tetapi perangkat tersebut masih menggunakan panel kaca hitam di bagian depan. Bahkan kerangka baja tahan karat pun telah mengelilingi perangkat tersebut, dan terlihat sedikit berbeda.

Sumber Macrumors

Sumber Macrumors

Berbicara tentang hal ini, beberapa bocoran yang tersebar di internet bulan lalu, juga menyebutkan bahwa Apple tengah menggarap varian baru untuk perangkat andalannya yang digadang-gadang sebagai Blush Gold. Belum lama ini, Apple juga memberikan kejutan dengan meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus varian (product) Red. Seperti konfirmasi yang disampaikan, bahwa varian merah darah ini telah hadir dengan memerankan social Apple untuk memerangi HIV/AIDS. Namun, Apple tidak membuat varian yang sama untuk iPhone X.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

SlashGear

Apple dan Qualcomm Resmi Berdamai, iPhone 5G Bisa Rilis Tahun Ini?

Budi SulistyantoApril 17, 2019
iPhone XE

Apple Siapkan iPhone XE Sebagai Penerus iPhone SE?

Budi SulistyantoApril 17, 2019
iPhone XS Black Gold

Apple Baru Bisa Rilis iPhone 5G Tahun 2021?

Budi SulistyantoApril 5, 2019
Gmail for iPhone

Makin Banyak yang Bisa Dilakukan Hanya dengan Swipe Gmail di iPhone

Budi SulistyantoMarch 31, 2019

Mulai Bocor, Beginilah Konsep Desain iPhone Generasi Terbaru

Budi SulistyantoMarch 29, 2019
iPhone XS Prima

Tampil Lebih Premium, iPhone XS Dibanderol Mulai Rp 90 Juta

Budi SulistyantoMarch 1, 2019
iPhone Smartphone

Ingin Gaet Lebih Banyak Konsumen, Apple Bakal Turunkan Harga iPhone?

Budi SulistyantoFebruary 25, 2019
iPhone X

Apple Jual iPhone X Kembalian, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Pocophone F1 Vs iPhone 8

Ternyata Kualitas Kamera Pocophone F1 Mirip iPhone 8, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoFebruary 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu