Apple

iPhone 8 RED Edition, Tampilan Lebih Menggoda Namun Harga Tetap Sama

iPhone 8 RED Edition, Tampilan Lebih Menggoda Namun Harga Tetap Sama

Gadget Empire – Menjelang akhir tahun 2017 silam, perusahaan Apple secara resmi telah memperkenalkan 3 perangkat Smartphone terbaru yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga iPhone X. Ketiga perangkat tersebut telah diluncurkan secara bersamaan dalam sebuah acara, namun dalam sesi tersebut Smartphone iPhone X yang dispesialkan.

Nah, baru-baru ini ada varian terbaru dari Duo iPhone 8 yang mana hadir dengan warna spesial merah menggoda. Varian seperti ini sudah menjadi tradisi tahunan dari sang vendor sendiri mengingat adanya program peduli kasih terhadap perlawanan penyakit HIV/AIDS.

Jika di tahun yang lalu, iPhone 7 dihadirkan dengan berkelir warna merah dan balutan warna putih di depannya. Namun banyak kalangan yang merasa kurang puas dengan penerapan konsep desain seperti itu karena dirasa kurang keren dipandang mata. Dan pada akhirnya di tahun 2018 ini, Apple menghadirkan perangkat Smartphone iPhone 8 dengan balutan warna merah menggoda di belakangnya dan berlapis warna hitam dibagian depannya. Dengan menerapkan perpaduan warna seperti ini, jelas perangkat akan tampak makin cantik nan garang.

iPhone 8 RED Edition

Ketika perangkat ini dilihat dari belakang, dibagian atas kanan perangkat terdapat setup dual kamera utama yang sedikit menonjol keluar (untuk iPhone 8 Plus) sehingga kesan mewahnya makin terlihat, kemudian sedikit kebawah nampak adanya sebuah logo yang berkilauan tepat berada di tengah body Smartphone. Lalu, jika diturut ke bawah lagi bisa dilihat adanya tulisan iPhone yang bakal bersinar jika terkena cahaya. Hal ini tidak lain dikarenakan adanya efek glossy yang melapisi Smartphone tersebut.

Sedangkan untuk masalah spesifikasi, iPhone 8 dan 8 Plus RED Edition ini masih sama saja dengan versi reguler yaitu didukung dengan adanya komponen chip processor A11 Bionic yang mampu menghasilkan performa luar biasa. untuk masalah harga, Smartphone berkelir merah ini hanya dibanderol senilai US$ 699 atau setara dengan Rp 9,6 jutaan untuk iPhone 8, sedangkan iPhone 8 Plus dijual seharga US$ 799 atau sebanding dengan Rp 11 Juta.

Smartphone ini telah dijadwalkan akan meluncur ke berbagai negara pada tanggal 13 April 2018 yang mana kemungkinan besar termasuk Indonesia mengingat pada tahun lalu, iPhone 7 RED Edition juga sempat meramaikan pasar Smartphone Tanah Air juga.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

SlashGear

Apple dan Qualcomm Resmi Berdamai, iPhone 5G Bisa Rilis Tahun Ini?

Budi SulistyantoApril 17, 2019
iPhone XE

Apple Siapkan iPhone XE Sebagai Penerus iPhone SE?

Budi SulistyantoApril 17, 2019
iPhone XS Black Gold

Apple Baru Bisa Rilis iPhone 5G Tahun 2021?

Budi SulistyantoApril 5, 2019
Gmail for iPhone

Makin Banyak yang Bisa Dilakukan Hanya dengan Swipe Gmail di iPhone

Budi SulistyantoMarch 31, 2019

Mulai Bocor, Beginilah Konsep Desain iPhone Generasi Terbaru

Budi SulistyantoMarch 29, 2019
iPhone XS Prima

Tampil Lebih Premium, iPhone XS Dibanderol Mulai Rp 90 Juta

Budi SulistyantoMarch 1, 2019
iPhone Smartphone

Ingin Gaet Lebih Banyak Konsumen, Apple Bakal Turunkan Harga iPhone?

Budi SulistyantoFebruary 25, 2019
iPhone X

Apple Jual iPhone X Kembalian, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Pocophone F1 Vs iPhone 8

Ternyata Kualitas Kamera Pocophone F1 Mirip iPhone 8, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoFebruary 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu