Apple

iPhone 2019 Bakal Gunakan 3 Kamera Belakang?

iPhone 2019 Bakal Gunakan 3 Kamera Belakang?

Gadget Empire – Apple selama beberapa bulan terakhir ini telah mengalami kemerosotan yang luar biasa, bahkan Tim Cook juga mengakui kejadian tersebut dan telah mengatakan kalau penjualan Smartphone iPhone yang tidak sesuai target menjadi dalang dari permasalahan ini. Perlu diketahui bahwa sebagian besar pendapatan raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini memang berasal dari bisnis Smartphone yang dilakoninya. Jadi, kalau penjualannya melambat maka secara otomatis pendapatan perusahaan akan mengalami penurunan.

iPhone XS, XS Max dan XR termasuk ke dalam ponsel iPhone yang sepi peminat, banyak para fanboy Apple mengaku masih puas dengan Smartphone lamanya sehingga tidak ada keinginan untuk upgrade iPhone yang lebih baru. Disisi lain, mereka juga mengungkap kalau perangkat iPhone 2018 secara garis besar masih terlihat mirip dengan generasi sebelumnya, yakni iPhone X. Disisi lain, iPhone XR yang sebelumnya diklaim bakal laris manis di pasaran karena hadir dengan harga jauh lebih terjangkau dibanding saudaranya, ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi.

Meski begitu, ternyata Apple juga masih memiliki niat untuk menciptakan generasi penerus iPhone XR dimana akan masuk dalam iPhone 2019 series yang bakal rilis menjelang akhir tahun mendatang. Berdasarkan informasi yang didapat dari laman The Wall Street Journal, Apple akan kembali menghadirkan Smartphone berpanel LCD bersamaan dengan 2 saudara lainnya. Tidak hanya itu saja, kabarnya model tertinggi dari iPhone 2019 yang bakal dilengkapi dengan panel paling besar juga akan mengusung 3 kamera dengan susunan yang unik. Seperti inilah bocoran perdana soal 3 kamera belakang yang bakal ditanamkan di salah satu Smartphone iPhone masa depan.

iPhone 2019

Sumber Image BGR

Tahun kemarin iPhone XS dan XS Max sudah dilengkapi dengan dual kamera yang canggih dan berkualitas, jadi ada kemungkinan kalau kedua lensa tersebut juga bakal ditanamkan di ponsel iPhone 2019 mendatang dengan sedikit peningkatan. Sedangkan untuk lensa ketiganya nih yang jadi penasaran, apakah bakal menjadi kamera beresolusi super besar atau mungkin malah menggunakan lensa 3D ToF modern seperti yang telah dihadirkan di OPPO R17 Pro? Ya, masih cukup sulit sih untuk menerkanya sebab ini juga merupakan bocoran pertama mengenai iPhone 2019 yang bakal dilengkapi dengan 3 kamera belakang mirip Mate 20 Pro ini. Untuk itu, kita nantikan saja update informasi selanjutnya ya guys.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iPhone X

Apple Jual iPhone X Kembalian, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Pocophone F1 Vs iPhone 8

Ternyata Kualitas Kamera Pocophone F1 Mirip iPhone 8, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoFebruary 2, 2019
iPhone XS Series

Bos Apple Bakal Turunkan Harga iPhone Karena Dollar AS?

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019
iPhone XS Series

Harga iPhone XR Hingga XS Max di Indonesia Turun Banyak, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Google Pixel 3 Front Camera

DxOMark Rilis Daftar Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik, Siapa Juaranya?

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
iPhone XS Series

Apple Lagi Krisis, Inikah Masalah Utamanya?

Budi SulistyantoJanuary 8, 2019
iPad Pro 2018

Apple Benarkan Jika iPad Pro 2018 Bengkok, Ini Penyebabnya!

Budi SulistyantoJanuary 7, 2019
iPhone XS Series

Waduh! Poni iPhone XS Digugat Penggunanya Lantaran Hal Kecil Ini

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
iPhone XS Smartfren

Bonus dan Harga iPhone XS, XS Max dan iPhone XR dari Smartfren Indonesia

Budi SulistyantoDecember 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu