Gadgets

Intip Yuk Fitur Mewah Smartwatch Baru Garmin yang Setara 1 Unit Motor

Intip Yuk Fitur Mewah Smartwatch Baru Garmin yang Setara 1 Unit Motor

Gadget Empire – Untuk memenuhi kebutuhan penggemar olahraga di Indonesia, Garmin akhirnya meluncurkan jam olahraga pintar terbaru dengan kemampuan GPS yang akurat. Hadir dengan julukan Fenix 5, jam ini memiliki daya tahan dan ketangguhan tinggi, bahkan Garmin juga menawarkan harga setara dengan harga sebuah motor loh!

Fenix 5 yang ditujukan untuk mereka pecinta olahraga dan berpetualang ini telah hadir dalam tiga varian, mulai dari Fenix 5S Plus, Fenix 5 Plus dan Fenix 4X Plus. Adapun perbedaan diantara ketiga perangkat ini adalah dimensi bodi serta beberapa fitur yang disematkan. Namun, ketiga perangkat jam ini sendiri telah hadir dengan layar Garmin Chroma Display berwarna yang dilengkapi lampu latar LED, agar tetap terlihat jelas saat berada di bawah sinar Matahari dan bahkan mampu bertahan di kedalaman air hingga 100 meter.

Selain itu, Garmin juga menyematkan penyimpanan internal untuk menyimpan music hingga 500 lagu, dan pengguna hanya perlu menghubungkannya dengan headset Bluetooth untuk mendengarnya. Bahkan, mereka juga membekali ketiga jam tersebut dengan fitur satelit multi network termasuk Galileo yang berguna untuk melacak bidang lebih rumit dibanding GPS biasa. Dengan adanya fitur ini dalam jam, memungkinkan membantu pengguna yang sedang berpetualang di daerah tanpa pandangan langit yang jelas, seperti tebing atau mungkin dalam lingkungan perkotaan dengan bangunan tinggi.

Perlu diketahui bahwa Fenix 5S Plus digadang-gadang mampu bertahan hingga 6 hari dalam mode smartwatch, 10 jam mode GPS dan 4 jam mode GPS bersama Musik. Sedangkan untuk Fenix 5 Plus dapat bertahan dalam waktu 10 hari dalam mode smartwatch, 7 jam mode GPS dan 11 jam mode GPS plus music. Dan untuk Fenis 5X Plus sendiri mampu bertahan hingga 1 hari dalam mode smartwatch, 11 jam mode GPS serta music.

Garmin Fenix 5

Sumber Image Dailysocial

Untuk memperpanjang daya baterainya, pengguna juga bisa menggunakan mode penghemat daya UltraTrac yang ada. Bukan hanya demikian, ketiga jam olahraga tersebut juga mengusung fitur Garmin Connect yang berguna untuk menemukan serta mengikuti jalur terbaik dan memilih rute sesuai miliaran mil yang tercatat oleh pengguna Garmin sebelumnya.

Pengguna Fenix 5 Plus dan 5X Plus sendiri bisa mengubah tampilan jam berkat adanya fitur Connect IQ. Dan untuk mengubah strap dari silicon menjadi kulit/titanium, pengguna bisa memanfaatkan strap QuickFit. Sementara Fenix 5X Plus bakal mengusung fitur Pulse Ox untuk mendeteksi tekanan oksigen dalam darah.

Sedangkan untuk penjualannya, Fenix 5X Plus menawarkan harga senilai Rp 16,499.000 (strap titanium) setara dengan harga Honda Beat baru di Jakarta. Untuk versi terjangkau, Fenix 5X Plus memiliki harga Rp 13,499.000,- dan Fenix 5 Plus seharga Rp 12,999.000,- (strap hitam), sedangkan untuk strap titanium dibanderol dengan harga Rp 14,999.000,-. Kemudian untuk Fenix 5S Plus dijual senilai Rp 11,999.000,- (versi hitam/putih).

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Fujifilm X-T30

Fujifilm X-T30, Kamera Mirrorless Terbaru Mulai Rp 12 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Gear S3

Deretan Fitur Baru OS Tizen 4.0 Untuk Samsung Gear S3 Series

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Canon EOS R

Canon EOS R Versi Murah Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Anker Powercore 13400

Anker Segera Rilis Duo Powerbank Khusus Untuk Nintendo Switch di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019
Olympus OM-D E-M1X

Olympus OM-D E-M1X, Kamera Mirrorless Four Third yang Siap Dijual Bulan Depan

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019
Samsung Galaxy Tab S4

Bakal Ada 2 Samsung Galaxy Tab yang Dirilis Tahun Ini

Budi SulistyantoJanuary 23, 2019
Sony a6400

Resmi Dirilis, Segini Harga Kamera Mirrorless Sony a6400 yang Miliki Layar Selfie

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019
Smart Battery Case iPhone XS Max

Resmi, Casing iPhone XR, XS dan XS Max Buatan Apple Ini Bisa Isi Daya Loh!

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019
ACMIC Powerbank

Berukuran Mini, Powerbank 5.000 mAh Ini Cuman Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu