Computer

Intel Rilis 2 Anggota Baru Untuk Keluarga NUC Series dengan Performa Lebih Menjanjikan

Intel Rilis 2 Anggota Baru Untuk Keluarga NUC Series dengan Performa Lebih Menjanjikan

Gadget Empire – Tidak hanya membuat komponen chip processor untuk perangkat PC dan Mobile saja, Intel juga membuat perangkat portable yang bisa membantu para pekerja kantoran maupun Keluarga menjadi lebih efektif dan mudah. Dari sekian banyak alat teknologi canggih yang dibuat, salah satu perangkat yang sangat membantu para pekerja kantoran yakni Intel NUC Series.

Perlu diketahui bahwa Intel NUC ini merupakan perangkat PC mini dengan ukuran hanya 4×4 inch saja sehingga cocok untuk ruangan-ruangan yang berkapasitas kecil, salah satu contohnya yakni seperti kantoran yang lebih mengutamakan hemat ruangan. Jangan salah, meski perangkat ini kecil namun tidak boleh diremehkan sebab sangat cocok digunakan sebagai home Theater, home office, hingga entry-level gaming lantaran performanya yang tidak kalah jika dibandingkan dengan PC standard.

Nah kali ini perusahaan asal Amerika Serikat ini telah menghadirkan generasi terbarunya yakni, Intel NUC Mini PCs ini yang disusun secara utuh sehingga pengguna bisa langsung menggunakannya serta Intel NUC Kits yang memiliki papan serta sasis yang bisa dikostumisasi sehingga pengguna bisa melakukan konfigurasi jeroannya seperti memori, ruang penyimpanan hingga sistem operasinya.

Tidak hanya 1 model saja, masing-masing jenis ini juga memiliki beberapa varian. Untuk Intel NUC Mini PCs hadir dalam model NUC8i3CYSM, NUC8i3CYSN yang mana sebelumnya telah dikenal dengan kode Crimson Canyon. Sedangkan untuk Intel NUC Kits hadir dalam varian NUC8i7BEH, NUC8i5BEH, NUC8i5BEK, NUC8i3BEH, dan NUC8i3BEK yang mana sebelumnya telah dikenal dengan kode Bean Canyon.

Intel NUC Mini PCs serta Intel NUC Kits ini tidak seperti generasi sebelumnya, beberapa keunggulan tiper terbaru yang dimiliki diantaranya yakni:

  • Crimson Canyon ini merupakan NUC Mini PC pertama dari Intel yang membawa teknologi grafis terpisah dari RAM (AMD Radeon 540 dengan memori grafis DDR5 2GB)
  • Crimson Canyon memiliki komponen chip processor Intel Core i3 yang diproses menggunakan teknologi fabrikasi 10nm untuk menghasilkan performa dan konsumsi daya yang lebih efisien layaknya Lenovo IdeaPad 330-151CN yang sudah diluncurkan di Tiongkok
  • Bean Canyon ini merupakan NUC Kit yang telah dilengkapi dengan Intel Core generasi 8 sehingga mampu melakukan komputasi yang lebih baik dan responsif pastinya.

Rencananya untuk berbagai produk terbarunya kali ini akan mulai dipasarkan oleh Intel di berbagai penjuru Dunia pada bulan September 2018 mendatang melalui distributor resmi Intel dan juga online retailers. Untuk itu bagi kalian yang berminat memilikinya harap bersabar sebentar lagi.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Dell XPS 15 7590

Dell Rilis Laptop yang Bisa di Overclock, Harganya Terjangkau

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Redmi Book 14

Seperti Inilah Kemampuan Laptop Pertama Redmi, Harganya?

Budi SulistyantoMay 31, 2019
ASUS ZenBook Pro Duo

ASUS Rilis Laptop Berlayar Ganda Lega, Begini Kemampuannya

Budi SulistyantoMay 29, 2019
Avita Magus

Laptop Portable Terbaru di Indonesia Ini Cuman Rp 4 Jutaan, Mau?

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Huawei Matebook X Pro

Segera Rilis di Indonesia, Segini Harga Laptop Ultra Tipis Huawei Matebook X

Budi SulistyantoMay 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu