Games and Apps

Instagram Siapkan Fitur Sembunyikan Like Postingan?

Instagram Siapkan Fitur Sembunyikan Like Postingan?

GadgetEmpire – Pembaruan yang dilakukan terhadap berbagai layanan sosial media tentu akan melewati berbagai macam pertimbangan, dan rata-rata semua developer memiliki keinginan untuk memberikan kenyamanan lebih baik terhadap pengguna terhadap konten yang termuat di dalamnya. Namun, belum lama ini ada informasi cukup aneh datang dari Instagram. Pasalnya platform tersebut dikabarkan kalau akan menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan jumlah like dari unggahan tersebut.

Seperti yang kalian ketahui bahwa untuk fitur likes ini memungkinkan penggunanya untuk mengetahui apakah unggahan yang tengah dilihatnya ini populer dan disukai banyak pengguna lain atau tidak. Biasanya kalau memang jumlah like sudah banyak, malah akan ditambah lagi dengan like baru, meski konten belum sempat dinikmati sepenuhnya. Mereka yang memiliki postingan dengan jumlah like banyak, tentu akan dengan bangganya menunjukkan postingan tersebut kepada teman, akan tetapi bagaimana kalau yang tidak mendapat like banyak? Tentu dengan cara menyembunyikan like adalah salah satu cara terbaik.

Dari informasi yang dilansir dari laman The Verge, pihak Instagram dikabarkan kalau tengah melakukan pengujian terhadap fitur baru tersebut. Dan kehadirannya sendiri diperkuat dengan adanya bocoran screenshoot yang diunggah oleh Tech Blogger bernama Jane Manchun Wong, dimana tidak ada lagi jumlah like yang tertera. Dalam tangkapan layarnya tersebut, hanya dapat ditemukan beberapa nama yang telah menyukai pos dan yang lain saja.

Akan tetapi ini sekarang masih dalam tahap beta alias pengujian terhadap beberapa pengguna tertutup saja, tidak sembarang orang yang dapat mencoba mengetahui ketidak hadiran jumlah like tersebut secara langsung untuk sementara ini. Selain itu, belum pasti juga kalau fitur tersebut nanti juga bakal diterapkan pada platform, sebab pengembang juga dapat berubah pikiran meski hanya beberapa hari sebelum perilisannya sekalipun.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Games and Apps

More in Games and Apps

Google Play Store

Peneliti Keamanan ESET Temukan Spyware Baru di Play Store

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budy SulistiyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budy SulistiyantoJune 12, 2019
game Avengers

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Budy SulistiyantoJune 11, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budy SulistiyantoJune 8, 2019
WhatsApp Facebook Instagram

Kata Menkominfo Soal WhatsApp, Facebook dan Instagram yang Down Hari Ini

Budy SulistiyantoMay 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu