Oppo

Inikah Varian Baru OPPO Find X yang Akan Hadir di Indonesia?

Inikah Varian Baru OPPO Find X yang Akan Hadir di Indonesia?

Gadget Empire – Untuk menandingi para kompetitornya seperti Huawei, Samsung dan juga Xiaomi, perusahaan OPPO juga tidak ingin kalah dalam penguasaan pasar global dengan perangkat Smartphone premium terbarunya, Find X. Setelah meluncur di Paris pada tanggal 19 Juni bulan lalu, dalam waktu dekat OPPO Find X langsung hadir di China dan 18 Juli 2018 mendatang Smartphone ini akan resmi meluncur di Indonesia.

Nah, kemarin lalu sempat ada kebimbangan karena sejak diluncurkan sampai saat ini ada 4 varian OPPO Find X. Namun sepertinya di Indonesia nanti akan ada varian terbaru yang belum pernah diluncurkan di manapun. Halaman resmi Find X Experience telah mengungkap kalau nantinya bakal ada 3 varian warna Find X yang bakal hadir di Tanah Air. Dua diantaranya diyakini merupakan Bordeaux Red dan Glacier Blue. Namun yang satu lagi masih misterius karena Smartphone ini memiliki cahaya putih.

Pihak OPPO sendiri sampai saat ini juga masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai gambar yang telah dibocorkannya itu, apakah ini nantinya akan menjadi varian baru yang hadir perdana di Indonesia atau mungkin warna putih ini adalah Find X Automobili Lamborghini Edition. Perlu diketahui bahwa pada saat peluncurannya di Paris kemarin lalu, OPPO telah memberikan keterangan kalau spesifikasi Smartphone ini tergantung pada tiap-tiap Negara yang akan memasarkan perangkat ini, sehingga besar kemungkinannya ini termasuk varian baru dalam urusan tampilan maupun spesifikasi.

Kalau memang benar warna putih ini adalah OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition, maka ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia karena mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan varian paling premium. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa OPPO Find X telah hadir dengan chip terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 845. Selain itu, didukung pula dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 8GB dan internal ROM seluas 256GB.

Dan salah satu komponen paling uniknya adalah bagian kameranya. Untuk lensa kamera depan maupun belakang sama-sama disembunyikan di dalam body Smartphone dan baru akan muncul keluar saat pengguna ingin mengunakannya. OPPO Find X memiliki setup dual kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 20MP dan 16MP, sedangkan kamera depan yang tertanam yakni sebesar 25MP. Kemudian, Smartphone ini telah dijalankan dengan OS Android Oreo dan dibalut dengan interface khas buatannya, ColorOS 5.1 yang kaya akan fitur terbaru. So, nantikan saja informasi selanjutnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

Vivo NEX

Kamera Selfie OPPO R19 dan Vivo X25 Bakal Mirip dengan NEX?

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu