Samsung

Inikah Jadwal Resmi Peluncuran Smartphone Lipat Pertama Buatan Samsung?

Inikah Jadwal Resmi Peluncuran Smartphone Lipat Pertama Buatan Samsung?

Gadget Empire – Pada ajang CES 2019 yang akan dilaksanakan di Las Vegas pada awal tahun depan, Samsung sepertinya akan mengambil kesempatan untuk menampilkan perangkat andalannya, yakni Galaxy S10. Bahkan rumor lainnya juga mengatakan bahwa perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan ini juga tengah mempersiapkan sebuah smartphone yang menerapkan konsep desain layar lipat (Inovasi pertama dalam Dunia Smartphone). Lebih mengejutkannya lagi, smartphone lipat besutan Samsung ini bakal meluncur di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona yang besar kemungkinannya di gelar pada tanggal 25 hingga 28 Februari 2019.

Membahas tentang smartphone lipat, kabarnya Samsung akan memberi julukan pada perangkat itu sebagai Galaxy X dan memiliki kode pengembangan Winner, code name ini sudah mengalami perubahan karena sebelumnya Samsung memberikan kode pengembangan Valley pada perangkat Smartphone lipat pertamanya itu.

Dengan adanya perubahan kode pengembangan tersebut telah menjadi sebuah isyarat kuat bahwa Samsung hendak mengubah jangka waktu pengembangan, dan diperkirakan smartphone tersebut akan masuk ke dalam slot peluncuran Smartphone terbarunya di tahun 2019. Pada pergelaran CES tahun ini, Samsung telah menampilkan prototipe Galaxy X yang hadir dengan desain lipat tiga panel OLED berukuran 3,5 inci, satu layar di bagian luar dan dua lainnya di bagian dalam. Lebih menariknya, saat dua layar di dalam dibuka, maka layarnya akan menjadi lebih besar dan memiliki ukuran 6 sampai 7 inci. Sedangkan di bagian luar tetap bisa digunakan saat perangkat dilipat, dan pastinya ini menjadi sebuah inovasi keren yang disajikan Samsung ke dalam smartphone.

Selain itu, penggunaan layar OLED berukuran 3,5 inci pada smartphone buatannya ini juga menjadi sebuah pertimbangan yang menarik, karena dengan itu, Samsung tak perlu menghadirkan Smartphone dengan panel layar lebih besar. Meskipun layar memiliki ukuran sedemikian, perangkat ini juga diharapkan bisa memberikan kenyamanan pada penggunanya. Mengingat smartphone ini bisa dilipat, Samsung juga harus mampu membuat engsel khusus agar perangkat tersebut bisa berfungsi lebih baik. Dan yang paling penting, smartphone ini juga akan hadir dengan menawarkan spesifikasi mumpuni. Dengan begitu, Smartphone ini tentu sangat layak untuk ditunggu-tunggu kehadirannya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung S10 in display fingerprint

Samsung Resmi Patenkan Fingerprint Bawah Layar, Galaxy S10 Jadi yang Pertama?

Budy SulistiyantoOctober 21, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budy SulistiyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budy SulistiyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budy SulistiyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budy SulistiyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budy SulistiyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budy SulistiyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu