Samsung

Inikah Fitur Baru Kamera Samsung Galaxy S10 yang Super Canggih?

Inikah Fitur Baru Kamera Samsung Galaxy S10 yang Super Canggih?

Gadget Empire – Jika menilik dari kebiasaannya, maka di awal tahun 2019 mendatang Samsung akan meluncurkan Smartphone premium terbarunya yang hadir di kelas Galaxy S Series. Sebagaimana yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa tidak lama lagi perusahaan asal Korea Selatan tersebut bakal meluncurkan Samsung Galaxy S10. Banyak sekali spesifikasi serta desain Smartphone ini yang dibocorkan, dan kali ini ada kabar terbaru yang mengulik soal kemampuan kameranya. Dari informasi yang didapatkan dari Ubergizmo, kamera Galaxy S10 kabarnya akan dilengkapi dengan fitur baru “Artistic Live Focus”.

Dari penamaaannya ini, bisa diperkirakan kalau fitur tersebut menjadi versi upgrade dari fitur Live Focus yang sudah dihadirkan di berbagai Smartphone terbaru Zaman sekarang, khususnya ponsel Samsung. Kehadiran fitur Artistic Live Focus ini sendiri juga sudah diperkuat dengan adanya bukti dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut yang mengajukan trademark di Uni Eropa. Pada deskripsi pengajuannya, trademark tersebut telah ditujukan untuk perangkat Samsung Galaxy S10 dan lebih tepatnya yakni perangkat lunak komputer untuk melakukan proses gambar digital.

Selain itu, masih belum ada informasi lebih lanjut soal fitur terbaru yang bakal dihadirkan oleh Samsung pada kamera Galaxy S10 ini. Namun kalau Live Focus yang merupakan versi sebelumnya mampu membantu penggunanya untuk menghasilkan jepretan bokeh dalam pengambilan gambar tertentu dengan fokus pada object tertentu. Jika memang ini versi upgrade, apa mungkin melalui fitur tersebut nantinya pengguna bisa melakukan perekaman video dengan efek bokeh layaknya sebuah kamera professional yang sering digunakan dalam dunia perekaman film.

Terlepas dari fiturnya, ada informasi lain yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy S10 nantinya juga akan dilengkapi dengan banyak kamera, yakni mencapai 6 kamera sekaligus dalam 1 perangkat dan terdiri dari 4 kamera belakang dan dual kamera di bagian depannya. Kemudian untuk bocoran lain yang seakan sudah pasti terjadi adalah didukungnya jaringan 5G pada Smartphone tersebut, sehingga nantinya pengguna bisa langsung menikmati koneksi tercepat di Dunia ini setelah operator setempat resmi menyediakan layanan tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy J8 beserta box kemasan

Galaxy J Resmi Dihentikan, Ini Kata Samsung!

Budi SulistyantoMarch 22, 2019
Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30 Indonesia

Samsung Galaxy A50 dan A30 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoMarch 22, 2019
Samsung Galaxy M10

Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia Bisa Murah Karena Netizen

Budi SulistyantoMarch 20, 2019
Penampilan Belakang Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 Segera Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan

Budi SulistyantoMarch 18, 2019
Body belakang Samsung Galaxy A50

Galaxy J Series di Indonesia Bakal Digantikan Samsung Galaxy A50, A30, A20, dan A10?

Budi SulistyantoMarch 16, 2019
Samsung Galaxy A90

Nama Galaxy A90 Terungkap di Situs Resmi Samsung

Budi SulistyantoMarch 13, 2019

Resmi, Berikut Kemampuan dan Harga Samsung Galaxy Fold

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Samsung Galaxy S10 Plus Rilis

Daftar Harga & Spesifikasi Inti Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10e

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Samsung Galaxy S10 View

Jadwal Pre Order Samsung Galaxy S10 Series di Indonesia Plus Bonusnya

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu