Events

Inikah Deretan Produk yang Bakal Diluncurkan Oleh Xiaomi 31 Mei Besok?

Inikah Deretan Produk yang Bakal Diluncurkan Oleh Xiaomi 31 Mei Besok?

Gadget Empire – Seperti yang telah kita ketahui Mi Fans kalau perusahaan kebanggaan Xiaomi dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang akan menggelar sebuah acara perayaan untuk memperingati hari jadinya yang ke 8. Dalam kesempatan spesial tersebut, perusahaan asal Tiongkok ini dikabarkan akan meluncurkan Smartphone Xiaomi Mi 8 Anniversary Edition dan juga MiUI 10.

Akan tetapi, belum lama ini CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun telah mengungkap kalau pihaknya bakal meluncurkan berbagai produk terbaru pada kesempatan bersejarahnya kali ini. Setelah mengetahui kalau Lei Jun telah memberikan konfirmasi semacam itu, maka sebagian besar kalangan tentu sangat penasaran apa sajakah produk yang dimaksudkan oleh Bos Xiaomi ini? Oleh karena itulah banyak yang menganalisa poster jadwal pelaksanaan acara tersebut yang diklaim memiliki banyak makna tersembunyi mengenai berbagai produk yang dimaksud Lei.

Setelah melakukan analisa secara menyeluruh, nampaknya ada 3 objek utama yang terlihat sangat mencolok sekali dan ditandai lingkaran berwarna merah, dari 3 bagian tersebut nampak berbentuk persegi panjang sehingga diklaim itulah Smartphone yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi. Disisi lain, IT Home juga menyatakan kalau Xiaomi nantinya akan meluncurkan 3 perangkat Smartphone sekaligus pada akhir Mei 2018 mendatang.

Sumber gizmochina

Sumber gizmochina

Untuk perangkat Smartphone yang dimaksudkan disini diantaranya yakni Xiaomi Mi 8, Mi 8 Plus dan juga Mi 7 yang sempat dikabarkan tidak jadi diluncurkan dan langsung menuju ke series ke 8. Kemudian, untuk objek yang ditandai dengan lingkaran hitam yang berada di bawah kanan angka 8 diduga kuat itu merupakan kode untuk Mi Band 3. Sedangkan untuk lingkar berwarna hijau dan berada di atas gedung, ini bisa jadi merupakan dock wireless charging yang bisa digunakan untuk Xiaomi Mi 8 dan Smartphone yang mendukung pengisian daya nirkabel lainnya besutan Xiaomi.

Dan yang terakhir terdapat pada angka 8 itu sendiri, di tengahnya nampak seperti garis-garis elektronik sehingga banyak yang berspekulasi itu tanda untuk kehadiran chip terbaru Surge S2 yang mana sudah diperkenalkan pada ajang MWC 2018 akhir februari 2018 kemarin. Lantas, benarkah berbagai dugaan ini? Kita nantikan saja saat peluncurannya pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budy SulistiyantoOctober 13, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budy SulistiyantoOctober 7, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budy SulistiyantoSeptember 9, 2018
LG OLED TV 8K

LG Resmi Rilis OLED TV 8K Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoAugust 30, 2018
Kampanye Shopee

Shopee 9.9 Super Shopping Day Siap Digelar, Berikut Jadwal dan Penawaran Spesialnya

Budy SulistiyantoAugust 26, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Release

Resmi Datang di Indonesia, Samsung Galaxy Note 9 Bisa Ditemukan di 4 Lokasi Offline Besok

Budy SulistiyantoAugust 23, 2018

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Budy SulistiyantoAugust 20, 2018
PM Korea Berkunjung ke Telkomsel 5G Experience Center

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 19, 2018
Telkomsel Simpati Asian Games 2018

Atlet, Official dan Relawan Asian Games 2018 Akan Dapatkan Kartu SIM Khusus dari Telkomsel

Budy SulistiyantoAugust 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu