Uncategorized

Ini Dia yang Baru dari OPPO Store 3.0 di Mall Ambassador Indonesia

Ini Dia yang Baru dari OPPO Store 3.0 di Mall Ambassador Indonesia

Gadget Empire – Untuk memberikan pelayanan lebih baik dan memuaskan, OPPO telah melakukan perkembangan terhadap toko resmi miliknya yang ada di Mall Ambassador, Jakarta Selatan. Setelah cukup lama mengalami renovasi, pada akhirnya OPPO Store tersebut telah resmi dibuka kembali dengan membawa konsep 3.0. Dengan dihadirkannya toko ini, diharapkan mampu untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap berbagai macam produk kelas Premium dan memberikan pengalaman mengenal produk-produk OPPO lebih baik lagi terhadap calon pelanggan.

Mengenai pembukaan OPPO Store 3.0 pertama di Indonesia ini, Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin telah mengatakan kalau “Oppo Store yang berlokasi di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini kami buka kembali setelah melakukan renovasi selama 1 bulan lamanya. Toko ini hadir kembali konsep yang berbeda dari sebelumnya, kami menjanjikan layanan prima dan pengalaman terbaik, terutama untuk konsumen premium kami.”

Sebelumnya toko resmi tersebut hanya hadir dengan konsep 2.0 dengan luas 48 m2. Akan tetapi kini telah mengalami perkembangan menjadi konsep 3.0 sehinga luas tokonya bertambah menjadi 99.3 m2. Tidak hanya ukurannya saja yang lebih besar, melainkan di toko terbarunya ini OPPO menjanjikan bakal memberikan pengalaman pengenalan produk yang lebih baik lagi, perkenalan ini akan dilakukan melalui dua meja experience yang panjang. Di meja ini masing-masing memiliki 16 display produk. Di setiap meja nantinya juga akan disajikan 2 jenis produk saja, contohnya yakni seperti OPPO A3s dan F7 atau OPPO F9 dan Find X.

Dalam OPPO Store 3.0 Mall Ambassador

Sumber Image Selular

Dengan begitu para calon konsumen bisa mengenali berbagai macam fitur unggulan dari setiap ponsel yang akan dibelinya. Selain itu, ada pula meja unboxing yang lebih panjang sehingga mampu menampung lebih banyak konsumen, kemudian setiap meja juga sudah disediakan kabel pengisian daya yang bisa digunakan setiap pelanggan baru produk OPPO. Tidak hanya dari segi fasilitas yang disediakan saja, melainkan kualitas pelayanan dari OPPO Store 3.0 ini lebih meningkat jika dibandingkan dengan konsep 2.0. Kalau di konsep sebelumnya hanya ada 1 Kepala toko dan 4 tenaga promotor, akan tetapi sekarang di konsep 3.0 ini disediakan 1 kepala toko dan 8 promotor handal yang siap melayani setiap pelanggannya dengan pengalaman terbaik.

Untuk kedepannya, Allina menjelaskan kalau pihaknya bakal membuka OPPO Store 3.0 seperti ini di luar Jakarta juga. Akan tetapi sekarang OPPO Indonesia masih mencari tempat-tempat strategis untuk membuka bangunan seperti ini guna memberikan pelayanan terbaik terhadap penggunanya lebih luas.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Uncategorized

More in Uncategorized

Android Q Phone

Kehadiran Android Q Sudah Semakin Dekat

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019

Mulai Terungkap, Seginikah Harga PS 5 Mendatang?

Budy SulistiyantoAugust 6, 2019

Penjualan Perdana TV Android Pie CooCaa Terjangkau dan Banyak Bonusnya

Budy SulistiyantoAugust 5, 2019
Helio G90 Series

MediaTek Rilis Chip Baru yang Handal Untuk Gaming

Budy SulistiyantoJuly 30, 2019

Ini Dia Operator Pertama Indonesia yang Punya eSIM

Budy SulistiyantoJuly 29, 2019
Lei Jun

Mau ke Google, Petinggi Xiaomi Ini Mulai Berpamitan

Budy SulistiyantoJuly 20, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu