Smartphone

Ini Dia Tanggal Rilis Vivo S1 di Indonesia

Ini Dia Tanggal Rilis Vivo S1 di Indonesia

GadgetEmpire – Vivo Indonesia telah memastikan kalau pihaknya dalam waktu dekat ini akan menghadirkan kelas Smartphone terbarunya lagi ke Indonesia. Kelas ini ditujukan untuk menyasak segmen anak muda yang energik, dinamis, dan juga stylish. Mereka diharapkan terpuaskan dengan berbagai komponen yang sudah dihadirkan dalam Vivo S1 series. Beberapa kali tentang video promosi dari Smartphone tersebut sudah diunggah oleh sang vendor.

Perlu diketahui bahwa untuk Vivo S1 yang segera dihadirkan di Indonesia ini telah dilengkapi dengan teknologi fingerprint bawah layar sebagaimana yang telah diterapkan pada V15 Pro. Panel layar AMOLED yang ditanamkan memiliki luas 6,38 inci, dan pada bagian atasnya terdapat notch mungil sebagai penyematan kamera selfie beresolusi 32MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi AI Face Beauty. Kemudian di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI, dan salah satu lensanya juga memiliki teknologi AI Super Wide Angle Camera. Kamera tersebut tertempel pada body belakangnya yang memiliki pewarnaan cantik dan berkilauan.

Masalah performa Vivo S1, Smartphone ini telah dipacu oleh chip Octa Core dengan clockspeed sebesar 2,0 GHz dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk baterai yang ditanamkan cukup besar, yakni 4.500 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 18watt. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie, berlapis FunTouch OS 9.0.

Untuk perilisan Vivo S1 ini di Indonesia yakni 16 Juli 2019 mendatang. Dipastikan kalau sang vendor akan mengungkap kemampuan detail dari ponsel ini serta menunjukkan berbagai macam keunggulan yang dimilikinya. Oleh karena itu, bagi kalian yang menjadi salah satu fans Vivo penting untuk menunggu kehadiran series terbarunya ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

OPPO Reno with Box

Melihat Kesuksesan Penjualan OPPO Reno di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 21, 2019
Vivo V15 Pro dan Box Penjualan

Benarkah Produksi Vivo V15 Series Dihentikan?

Budi SulistyantoJuly 21, 2019
OPPO Reno JRE

Seperti Inilah Hasil Ketika OPPO Reno Diuji Ketahanannya

Budi SulistyantoJuly 20, 2019
Realme X Triple

Tak Sengaja Terungkap, Seginikah Harga Realme X di Indonesia?

Budi SulistyantoJuly 19, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Edition

OPPO Reno 10X Zoom Jadi Smartphone dengan Kamera Paling Canggih?

Budi SulistyantoJuly 19, 2019
Redmi k20 Pro Signature Edition

Casing Terbuat dari Emas, Harga Redmi K20 Menjadi Segini

Budi SulistyantoJuly 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu