ASUS

Ini Dia Kejutan Zenfone 5 yang Dijanjikan Asus Untuk Indonesia

Ini Dia Kejutan Zenfone 5 yang Dijanjikan Asus Untuk Indonesia

Gadget Empire – Setelah memberikan kepastian bakal mengusung ZenFone 5 ke Indonesia, ASUS juga akan merilis ZenFone 5 dengan ZenFone Live L1 di pertengahan bulan ini. Namun, sampai detik ini belum ada bocoran informasi tentang harga smartphone tersebut, tetapi menurut Galip Fu selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia, harga dari smartphone ini akan mengejutkan. “Kami akan membawa sensasi seperti yang ditawarkan Zenfone Max Pro. Orang akan senang dan kaget saat kami mengumumkan harganya. Tak hanya Zenfone 5, tapi juga untuk Zenfone Live L1,” ujarnya ketika ditemui di Jakarta pada Rabu (2/5/2018), kemarin.

Perlu Anda ketahui juga¬†bahwa ZenFone Max Pro M1 sendiri merupakan ponsel terbaru Asus yang belum lama ini dirilis dan smartphone ini telah hadir dengan membawa keunggulan di sisi baterai serta layar yang lapang. Dalam kesempatan yang sama, Galip juga menjelaskan bahwa pihaknya akan meluncurkan ZenFone 5Z ke Indonesia dan smartphone ini menjadi versi ZenFone 5 yang mengusung spesifikasi lebih tinggi. “Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami. Tak hanya karena populasi yang besar, tapi konsumen di sini sangat memperhatikan spesifikasi dan fitur. Karenanya, kami berpikir untuk membawa produk terbaik Asus ke Indonesia,” jelasnya.

Dengan demikian, sejumlah smartphone buatan Asus ini telah mulai debutnya di Indonesia, pasalnya Fu telah mengatakan bahwa Asus ingin meluncurkan produk terbaiknya dengan spesifikasi yang mumpuni yang ditujukan untuk semua segmen konsumen di Indonesia. Selain itu, Asus juga diharapkan mampu bersaing dengan berbagai perangkat Smartphone yang berasal dari vendor lainnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ASUS

More in ASUS

Ternyata! Chip Snapdragon 845 ASUS ROG Phone Beda dari yang Lainnya

Aly MansurJune 7, 2018

Review Asus ZenFone 5, Miliki Desain Premium dan Harga Terjangkau

Aly MansurMay 31, 2018

Review ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL, Smartphone Murah Dual Kamera

Aly MansurMay 25, 2018

Resmi Meluncur! Ini Dia Harga Smartphone Asus Zenfone 5, 5Z dan Live L1 di Indonesia

Aly MansurMay 18, 2018

Asus Siap Luncurkan Smartphone Gaming Pertamanya Bulan Depan?

Aly MansurMay 12, 2018

Review ASUS ROG Zephyrus M GM501, Laptop Gaming Tipis dan Bertenaga

Aly MansurMay 6, 2018

Review ASUS ROG G703, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa di Indonesia

Aly MansurMay 5, 2018

Asus Hadirkan 3 Laptop Gaming Baru dengan Spesifikasi Dewa, Seperti Apa Wujudnya?

Aly MansurMay 4, 2018

Review ASUS TUF Gaming FX504, Laptop Bertenaga dengan Harga Terjangkau

Aly MansurMay 4, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu