Smartphone

Ini Dia Jadwal Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia

Ini Dia Jadwal Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia

Gadget Empire – Xiaomi Redmi Note 5 memulai debutnya pada bulan Februari 2018 lalu, kini smartphone Xiaomi tersebut dikabarkan akan menyambangi Indonesia. Kapan ya?

Berdasarkan laporan GizChina, Xiaomi Redmi Note 5 dikabarkan akan sampai pada 18 April 2018 mendatang. Informasi ini sendiri juga didapatkan dari Direktur Produk dan Pemasaran Internasional Xiaomi, Song Jianing yang telah memberitahukan informasi di akun Weibo, dengan menyatakan bahwa Redmi Note 5 akan meluncur di Indonesia ditetapkan pada 18 April. Beberapa hari setelah mengawali debutnya, perangkat Xiaomi ini sendiri telah diluncurkan di China.

Dan jika dilihat berdasarkan dari tampang depannya, Xiaomi Redmi Note 5 ini hampir sama dengan Xiaomi Redmi 5 Plus. Punggung smartphone ini telah menampilkan desain yang mirip dengan Redmi 5 Plus. Bahkan smartphone ini juga menawarkan fitur dual kamera yang diletakkan secara vertikal di bagian sisi kiri. Smartphone tersebut bukan hanya menampilkan satu warna melainkan beberapa varian, seperti warna Black, Magic Blue, Rose dan Gold.

Sumber dotemirates

Sumber dotemirates

Sedangkan untuk tampilannya, Redmi Note 5 menunjukkan layar berukuran 5,99 inci yang memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan kemampuan Snapdragon 636, dengan chip yang didasarkan pada proses 14nm serta arsitektur Kryo 260 dan didukung oleh pengelola grafis dari GPU Adreno 509 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan internal berkapasitas 54GB.

Untuk menghidupi perangkatnya, Xiaomi Redmi Note 5 dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4000mAh. Sementara sektor bidiknya, smartphone ini mengusung dual kamera utama beresolusi 12MP dan 5MP aperture f/1.9. Bahkan kamera utamanya ini telah menggunakan lensa Samsung CMOS dengan area piksel unit 1,4 mikron. Yang mana, dengan adanya lensa ini memberikan dukungan dual-PD dual-fokus serta memungkinkan pengguna mendapatkan jepretan hingga 0,03 detik.

Meskipun, jadwal peluncuran Redmi Note 5 di Indonesia ini telah diungkapkan, sayangnya untuk harga penjualannya di Tanah Air belum juga diketahui. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi CC

Ponsel Pertama Xiaomi Mi CC Series Rilis 2 Juli Mendatang?

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Xiaomi Mi Max Tamat

Xiaomi Tidak Lagi Hadirkan Penerus dari 2 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoJune 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu