Smartphone

Ini Dia Jadwal Peluncuran Vivo V9 di Indonesia

Ini Dia Jadwal Peluncuran Vivo V9 di Indonesia

Gadget Empire – Belum lama ini Vivo dikabarkan akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya dengan menawarkan spesifikasi yang gahar dan mumpuni. Dan belum lama ini Vivo juga telah mengkonfirmasi ketersediaan perangkatnya tersebut. Setelah memberikan konfirmasi mengenai ketersediaannya dalam waktu dekat ini, Vivo Indonesia telah memberitahukan tanggal resmi peluncuran smartphone terbarunya yang dijuluki sebagai Vivo V9 tersebut melalui akun resmi Instagram, dalam postingan tersebut perushaan telah menjadwalkan smartphone tersebut akan resmi pada tanggal 29 Maret 2018.

Bukan hanya mencantumkan perilisannya, melainkan sang vendor juga memberitahukan prosesi peluncuran yang akan berlangsung, tetapi bukan di Jantung Kota, Jakarta, melainkan di Daerah istimewa Jogjakarta dan tepatnya di Candi Borobudur. Jika dilihat berdasarkan postingan tersebut, masyarakat bisa menyaksikan acara peluncuran tersebut melalui layar kaca. Karena sama seperti peluncuran Vivo V7+ yang diadakan tahun lali, dan kali ini perusahaan telah menggandeng sejumlah stasiun TV nasional untuk menayangkan secara langsung dari area wisata Candi Borobudur.

Sumber : Instagram

Sumber : Instagram

Meskipun tidak menyebutkan spesifikasi dalam postingan tersebut, tetapi Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia telah memberikan konfirmasi empat poin, yang mana Vivo V9 nantinya akan memiliki tampilan FullView dan juga mengusung desain ramping futuristic dengan dilengkapi layar berponi alias notch serta bezel yang kecil.

Dan jika berdasarkan catatan yang lebih teknis, Vivo juga tengah menjanjikan algoritma AI yang ampuh untuk meningkatkan kualitas kamera dan juga kinerja smartphone tersebut. Selain itu, Jason juga membenarkan bahwa untuk sensor yang menghadap ke depan memiliki resolusi 24MP dengan fitur Face Access.

Namun, tidak ada spesifikasi lain yang dikonfirmasi, sehingga kita harus menunggu sampai minggu depan. Sementara untuk penjualannya sendiri, Vivo dikabarkan akan membuka penjualan pada keesokan harinya yang tepat pada tanggal 30 Maret 2018, dengan menggandeng lima e-commerce nasional. Meskipun, tanggal perilisan dan juga fitur yang akan diusungnya ini diketahui tetapi untuk masalah harga yang akan dipatoknya belum juga diberitahukan, pasalnya Vivo masih memilih menutup mulut untuk tidak memberitahukan harga smartphone  barunya tersebut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Redmi 6A

Pengguna Redmi 6 dan Redmi 6A Perlu Tau, Ini Kabar Baru dari Xiaomi Untuk Mereka!

Budi SulistyantoApril 19, 2019
ASUS Zenfone Live L2

ASUS Pastikan Rilis Smartphone Murah Lagi di Indonesia Bulan Ini

Budi SulistyantoApril 18, 2019
SlashGear

Apple dan Qualcomm Resmi Berdamai, iPhone 5G Bisa Rilis Tahun Ini?

Budi SulistyantoApril 17, 2019
Vivo Y17

Poster Ini Ungkap Tampilan Penuh Vivo Y17

Budi SulistyantoApril 17, 2019
iPhone XE

Apple Siapkan iPhone XE Sebagai Penerus iPhone SE?

Budi SulistyantoApril 17, 2019

Galaxy Watch Active! 3.5juta Worthed ga sih ?

Budy SulistiyantoApril 17, 2019
Honor 20

Telah Diungkap, Berikut Jadwal Rilis Honor 20 Series

Budi SulistyantoApril 16, 2019
Samsung Galaxy A2 Core Rilis

Samsung Resmi Rilis Smartphone Android Go Sejutaan

Budi SulistyantoApril 16, 2019
Samsung Galaxy A80

Segini Ternyata Harga Samsung Galaxy A80 dengan Kamera Putar Naik Turun

Budi SulistyantoApril 15, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu