Computer

Ini Dia 3 Laptop Gaming ASUS ROG yang Siap Hadir di Indonesia

Ini Dia 3 Laptop Gaming ASUS ROG yang Siap Hadir di Indonesia

GadgetEmpire – Besok ASUS bersama anak perusahaan gaming-nya akan meluncurkan Laptop gaming andalannya ke Indonesia. Untuk perangkatnya kali ini tidak hanya akan dirilis dalam sebuah acara biasa saja, melainkan acara “Be Unstoppable” yang akan diselenggarakan besok, 11 Juli 2019 ini bakal menjadi launching produk ROG terbesar yang pernah dilakukan di Indonesia. Meski cuman ada 3 perangkat saja, akan tetapi sudah mampu mewakili segalanya, para gamers sudah terpuaskan dengan perangkat tersebut. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut.

ROG Zephyrus GU502

Laptop ini akan mengandalkan ukurannya yang tipis dan ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Meski demikian, Laptop Gaming ROG ini memiliki ketahanan yang kuat, serta performa gahar sehingga dapat memenuhi setiap aktivitas yang berat terhadap penggunanya. Laptop ini akan hadir dengan processor Intel Core i7-9750H, 6 core dengan 12 thread dan memiliki clockspeed mencapai 4,5GHz dalam mode turbo.

ROG Strix G531

Untuk Laptop ini ditujukan untuk segmen lebih tinggi, yakni sekelas eSport. ROG Strix G531 ini telah dilengkapi dengan layar yang memiliki tingkat refresh rate mencapai 240Hz dan memiliki respon time mencapai 3ms. Dengan demikian, Laptop ini akan lebih memuaskan untuk memainkan game-game yang memiliki grafis tinggi. Laptop ini juga akan mengusung rancangan desain ROG Face Off yang menjadi kerjasama antara ROG dan BMW, sehingga perangkatnya akan tampil modis.

Laptop ini memiliki sistem pembuangan udara panas yang strategis dan beberapa port ditempatkan pada bagian belakangnya. Dan uniknya adalah Laptop ini telah memiliki fitur Keystone yang berfungsi untuk menyimpan profil serta pengaturan tampilan RGB Backlit serta menampilkan “Shadow Drive”, yakni penyimpanan tersembunyi yang cuman bisa diakses kalau pengguna memasang keystone.

ROG Mothership

Kalau masih kurang puas, Laptop ini bisa menjadi pilihan terbaik menjadi Laptop Gaming kalian. Pasalnya perangkat ini memiliki spesifikasi serba tinggi dimana setara dengan perangkat gaming PC Desktop. Performanya telah dipacu oleh chip Intel Core i9 generasi ke 9 paling cepat, dan sudah dilengkapi dengan NVIDIA RTX 2080 versi desktop juga. Dengan demikian, semua gaming PC terbaik dan berat sekalipun bisa ditaklukkan dengan Laptop ini.

Untuk masalah harga masih belum ada bocorannya, namun yang jelas semuanya bakal terungkap dengan detail pada saat perilisannya di Indonesia besok dalam acara “Be Unstoppable”. So, bagi kalian yang sudah penasaran tunggu saja hingga setiap Laptop Gaming ini sudah resmi hadir di Indonesia mendatang ya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Dell G7 me15 Indonesia

Giliran Laptop Gaming Dell G7 yang Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 18, 2019
Lenovo IdeaPad 130

Lenovo Ideapad 130, Laptop Terjangkau Untuk Kalangan Pelajar

Budi SulistyantoJuly 13, 2019
ROG Mothership V

Ini Dia Laptop Gaming ASUS ROG Paling Gahar di Be Unstoppable Kemarin

Budi SulistyantoJuly 12, 2019
ROG Logo

Menanti Laptop Gaming Gahar ROG X BMW yang Rilis Pekan Depan

Budi SulistyantoJuly 4, 2019
ROG Indonesia

ROG Siap Gelar Acara Besar Pekan Depan, Rilis Apaan?

Budi SulistyantoJuly 2, 2019
ASUS ROG Zephyrus GA502DU

ASUS ROG Zephyrus GA502DU, Laptop Tipis Rp 20 Jutaan Gahar Untuk Gaming

Budi SulistyantoJune 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu