Infinix

Infinix Siapkan 2 Smartphone Baru Untuk Indonesia, #TERLALUSADIS

Infinix Siapkan 2 Smartphone Baru Untuk Indonesia, #TERLALUSADIS

GadgetEmpire – Melihat persaingan Smartphone kelas menengah di Indonesia yang sekarang ini, nampaknya memang cukup panas terlebih untuk persaingannya antara Samsung dengan sederet ponsel besutan vendor asal China, seperti Redmi, OPPO, Realme, Vivo, hingga Honor. Seakan tidak mau ketinggalan dalam persaingan yang ketat ini, Infinix dikabarkan juga segera meluncurkan duo Smartphone baru andalannya ke Tanah Air. Kedua Smartphone tersebut yang akan dirilis adalah Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro.

Infinix telah memastikan tentang kehadiran duo Smartphone terbarunya itu ke Indonesia melalui akun sosial media Twitter resmi miliknya bernama @InfinixIndo. Dalam unggahannya ini tidak hanya menampilkan gambar yang mengindikasikan tentang kehadiran duo ponsel itu saja, melainkan juga lengkap beserta tanggal perilisannya, yakni tertulis 02.05.19, yang berarti ponsel akan rilis di Indonesia pada tanggal 2 Mei 2019 mendatang. Kemudian, yang menarik dalam bocorannya kali ini adalah adanya hashtag #TERLALUSADIS. Ini maksudnya apakah Infinix? Apakah mungkin harga Infinix Smart 3 Plus yang terlampau murah dan memiliki spesifikasi tinggi, ataukah Infinix Hot 7 Pro yang memiliki kemampuan lebih mumpuni ketimbang Smartphone kelas menengah lainnya tapi harganya terjangkau?

Perlu diketahui bahwa Infinix Smart 3 Plus ini sebelumnya juga sudah diluncurkan di India, Smartphone tersebut hadir dengan kelengkapan 3 kamera belakang, fingerprint sensor di punggung, dan notch mungil di atas layarnya yang seluas 6,21 inci. Di bagian notch tersebut terdapat kamera depan beresolusi 8MP dimana lensa tersebut bereperan sebagai pemindai wajah untuk keamanan ponsel. Sedangkan masing-masing 3 kamera belakangnya ini terdiri dari sensor 13MP + 2MP + sensor cahaya rendah.

Performa dari Infinix Smart 3 Plus ini dipacu oleh chip Helui A22 dan didukung dengan memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Di India Smartphone ini hanya dibanderol seharga 6.999 Rupee atau berkisar Rp 1,5 jutaan. Tentu harga tersebut sudah cukup murah, terlebih ponsel ini juga memiliki kesan hadir dengan 3 kamera belakang dan sudah memiliki fingerprint sensor.

Sedangkan untuk Infinix Hot 7 Pro sudah beredar luas di pasar Smartphone Nigeria dan Kenya. Ponsel tersebut hadir dengan layar seluas 6,2 inci beresolusi HD+. Performanya telah dipacu oleh chip helio P20 MT6757 Octa Core berpadu dengan RAM 2GB/3GB dan kapasitas penyimpanan 32GB untuk memperlancar kinerja multitasking maupun bermain game. Ponsel tersebut juga disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Kamera belakang yang ditanamkan pada Infinix Hot 7 Pro cuman ada 2, yakni 13MP + 2MP saja, tidak ada QVGA untuk sensor cahaya layaknya Smart 3 Plus. Sedangkan kamera selfie yang dipakai oleh Hot 7 Pro ini sebesar 13MP + 2MP depth sensor. Dengan spesifikasi seperti itu, ponsel ini di Kenya dibanderol dengan harga KES10.999 atau berkisar Rp 1,6 jutaan. So, seperti apakah keduanya ketika hadir di Indonesia mendatang, apakah harganya bisa lebih murah lagi untuk memastikan lebih sadis? Kita nantikan saja. Rencananya keduanya akan diperkenalkan pada tanggal 2 Mei 2019 mendatang, dan akan dijual melalui Lazada pada tanggal 7 Mei 2019.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Infinix

Infinix Hot 7 Pro

Internal RAM 6GB di Infinix Hot 7 Pro Tidak Guna?

Budi SulistyantoMay 5, 2019
Duo New Infinix Smartphone Indonesia

Hadir di Indonesia, Infinix Tawarkan Duo Smartphone Terbarunya dengan Harga Super Murah

Budi SulistyantoMay 2, 2019
Infinix Hot 6X

Infinix Hot 6X Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya!

Budi SulistyantoFebruary 8, 2019

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018
Infinix Phone

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Budi SulistyantoAugust 22, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu