Infinix

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Poni Termurah Untuk Indonesia

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Poni Termurah Untuk Indonesia

Gadget Empire – Infinix Mobility Indonesia dikabarkan bakal segera meluncurkan produk barunya ke Tanah Air dalam waktu dekat ini setelah sebelumnya sempat merilis dua buah perangkat smartphone bertajuk Hot 6 Pro dan Smart 2. Bahkan pihak perusahaan juga telah menyampaikan kepada beberapa media lokal mengenai kehadiran Smartphone tersebut. Sumber resmi tersebut telah mengatakan bahwa di awal bulan bakal hadir dua produk terbarunya yang masuk ke Hot S Series yakni Infinix Hot S3X X622-LTE.

Tidak hanya itu saja, untuk informasi ini juga diperkuat dengan adanya dokumen TKDN Kemenperin yang menampilkan sebuah produk baru dengan kode Infinix X622-LTE telah didaftarkan oleh PT Carlcare Service ILA dengan nilai kandungan tingkat produksi dalam Negeri sebesar 32.64%. Disisi lain, ada juga yang menyebutkan bahwa perangkat Infinix Hot S3X X622-LTE ini akan disebut-sebut sebagai ponsel dengan layar poni paling terjangkau. Dan sepertinya perangkat ini bakal menarik para pelanggannya yang menginginkan perangkat apik tapi harga menarik.

Memang untuk sementara ini masih belum diketahui secara pasti, namun beberapa kalangan telah mengira-ngira kalau perangkat tersebut akan tampil dengan menawarkan dua varian, mulai dari Infinix Hot S3X dan Infinix Hot S3X Pro. Untuk kedua model ini diperkirakan bakal hadir dengan menampilkan layar berhiaskan poni di atas layar berukuran 6.2 inci beresolusi HD+ berteknologi IPS serta berasio aspek 18:9. Sedangkan untuk masalah performa, Smartphone ini bakal dipacu dengan chipset Snapdragon 430 dengan Octa-core 1.4GHz 64- bit Cortex-A53, yang juga dilengkapi dengan penyimpanan cukup besar. Kemudian untuk masalah memori internal yang tertanam yakni RAM 3GB dan 4GB (pro) dan dikombinasikan dengan memori internal sebesar 32GB atau 64GB untuk Pro. Penyimpanan untuk kedua perangkat ini tentunya masih bisa diperluas lagi berkat dukungan dari slot microSD dengan batas maksimal hingga 128GB.

Berjalan di antarmuka XOS berbasis Android 8.1 Oreo, perangkat ini juga mendukung dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan aperture  f/1.7, dan dilengkapi Dual-tone LED flash. Untuk kamera depannya, Infinix menyematkan kamera selfie beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0 dan sudah mendukung fitur wide selfie. Sedangkan untuk konektivitasnya, perangkat ini mengusung Dual SIM 4G LTE, Wifi 802.11 ac serta Bluetooth 5.0, bahkan kabarnya Infinix juga menyematkan baterai berkapasitas jumbo hingga 4.000 mAh.

Meskipun spesifikasi dari sang perangkat sudah diungkapkan, namun untuk masalah harga yang ditawarkan belum juga diketahui. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbarunya tentang harga yang akan membanderol Infinix Hot S3X tersebut. Stay tune di Gadget Empire ya!

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infinix

More in Infinix

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018
Infinix Phone

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Budi SulistyantoAugust 22, 2018
Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Budi SulistyantoAugust 15, 2018

Laris Manis! Flash Sale Kedua Infinix Hot 6 Pro Siap Digelar Exclusive di Lazada

Budi SulistyantoJuly 11, 2018

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi 2 Varian Infinix Hot 6 Pro

Budi SulistyantoJune 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu