Infinix

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Gadget Empire – Mobile gaming yang saat ini tengah berkembang semakin pesat, menjadikan jumlah game mobile untuk Android sekaligus iOS juga semakin meningkat. Hadir di Play Store dan App Store dengan berbagai genre, kualitas grafis game mobile sendiri juga tidak kalah dari game PC. Namun, untuk memainkan game mobile berkualitas tinggi, pastinya juga membutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni. Termasuk Chipset, CPU, RAM, ROM sekaligus baterai berkapasitas daya besar.

Terkait hal itu, menjadikan sejumlah vendor tengah berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone gaming untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Adapun sejumlah vendor yang ikut serta memproduksi ponsel mode gaming adalah Vivo, Oppo, ASUS, Xiaomi, Razer, bahkan Infinix juga tertarik untuk meluncurkan gaming phone khusus untuk gaming.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Director ARM yang menjadi distributor terpercaya Infinix bernama Agus Tan kepada salah satu media lokal pada saat acara peluncuran Infinix Hot S3X di bilangan Kuningan, Jakarta, Senin (20/8/2018), bahwa Infinix akan segera luncurkan ponsel khusus gaming dan tungu tanggal perilisannya, namun untuk nama sang perangkat belum bisa diungkapkan. Meskipun hanya sedikit informasi yang disampaikan oleh Agus terkait gaming phone Infinix, namun dapat dipastikan bahwa smartphone gaming Infinix tersebut bakal hadir dengan performa yang optimal, serta dapur pacunya juga sudah pasti mendukung kegiatan gaming.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Infinix sendiri sempat meluncurkan Zero 5 dengan performa yang optimal, sehingga cocok untuk kegiatan gaming. Hadir dengan mengandalkan kemampuan chipset MediaTek Helio P25 sebagai dapur pacunya, Infinix Zero 5 juga hadir dengan penyimpanan yang cukup besar, yakni RAM 6GB. Namun, untuk Infinix Hot S3X yang baru saja diperkenalkan diketahui menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Jika kita membahas tentang chipset pada masing-masing perangkat Infinix, lantas chipset apakah yang akan disematkan untuk ponsel gamingnya nanti? Apakah Smartphone gaming yang dimaksud kali ini menggunakan Qualcomm atau MediaTek? Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya dari Infinix.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infinix

More in Infinix

Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Aly MansurAugust 15, 2018
Smartphone Poni Paling Murah

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Poni Termurah Untuk Indonesia

Aly MansurAugust 4, 2018

Laris Manis! Flash Sale Kedua Infinix Hot 6 Pro Siap Digelar Exclusive di Lazada

Aly MansurJuly 11, 2018

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi 2 Varian Infinix Hot 6 Pro

Aly MansurJune 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu