Infinix

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Gadget Empire – Beberapa waktu terakhir ini Smartphone terbaru sudah dibekali dengan teknologi AI di beberapa sektor, ada yang di bagian kamera untuk mempercantik kualitas jepretan, dan ada juga yang ada di bagian GPU untuk menambah performa ponsel menjadi lebih cepat dan responsif. Melalui produk terbaru miliknya ini, Infinix juga akan menghadirkan teknologi AI pada perangkatnya tersebut. Dengan dihadirkannya teknologi kecerdasan buatan ini, maka pengguna bisa lebih mudah dan mendapatkan pengalaman mengoperasikan perangkat dengan luar biasa.

Untuk teknologi AI yang akan dihadirkan pada Infinix Hot S3X ini terletak di bagian kameranya yang mana dapat mengenali usia, jenis kelamin pengguna hingga ekspresi wajah setiap penggunanya. Meski memiliki teknologi kecerdasan buatan, Inifinix telah berusaha untuk menekan terus harganya supaya Smartphone ini nantinya benar-benar hadir dengan banderolan haga yang pas bagi setiap pemiliknya. Dan untuk informasi ini didapatkan langsung melalui akun Instagram infinixid sehingga kebenaran informasinya dapat terjamin kemungkinan lebih besar itu benar.

Melalui postingannya ini pihak Infinix juga memberikan isyarat kalau para pengguna nantinya juga bisa melakukan grup selfie. Dengan adanya bantuan teknologi AI pada kameranya, Infinix Hot S3X mampu mengenali setiap object yang ada sehingga hasil jepretan oleh penggunanya semakin berkualitas. Tidak hanya akan hadir dengan teknologi AI saja, Smartphone terbarunya kali ini rencananya bakal hadir dengan teknologi 4 in 1 Low Light sehingga kualitas gambar yang diambil ketika dalam keadaan kondisi minim cahaya akan terlihat semakin jelas dan jernih.

Dalam unggahan tersebut telah disebutkan kalau Infinix Hot S3X ini nantinya akan hadir pada tanggal 20 Agustus 2018 mendatang dan bakal membuka masa penjualan eksklusif-nya di layanan e-commerce kenamaan Indonesia, Lazada. Akan tetapi sayang, untuk masalah harga dan spesifikasi lengkap yang akan ditanamkan masih belum diketahui lebih lanjut. Untuk itu kita tunggu saja kehadirannya beberapa hari lagi.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infinix

More in Infinix

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018
Infinix Phone

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Budi SulistyantoAugust 22, 2018
Smartphone Poni Paling Murah

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Poni Termurah Untuk Indonesia

Budi SulistyantoAugust 4, 2018

Laris Manis! Flash Sale Kedua Infinix Hot 6 Pro Siap Digelar Exclusive di Lazada

Budi SulistyantoJuly 11, 2018

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi 2 Varian Infinix Hot 6 Pro

Budi SulistyantoJune 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu