Gadgets

Imoo Siap Rilis Smartwatch Berkamera dengan Harga Murah

Imoo Siap Rilis Smartwatch Berkamera dengan Harga Murah

GadgetEmpire – Semakin berkembangnya zaman, teknologi terus mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik dan meyakinkan, terlebih untuk menjadikan kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Nah, belum lama ini Imoo Indonesia telah memberikan konfirmasi kalau pihaknya tengah mempersiapkan Watch Phone baru yang dilengkapi dengan kamera di bagian depannya, sehingga bisa digunakan untuk video call oleh pengguna. Meski dilengkapi dengan teknologi canggih, akan tetapi wearable ini nantinya dipastikan bakal hadir dengan harga terjangkau dan ramah kantong oleh pengguna.

Suyanti Zhuang sebagai Branding Director Imoo Indonesia telah mengatakan kalau Watch Phone Z5 saat ini tengah menjadi perangkat andalannya untuk saat ini. Akan tetapi sebagai besar orang tua menilai kalau perangkat tersebut dibanderol terlalu mahal. Padahal secara teknis, memang perangkat yang dibanderol dalam harga mahal ini mengusung teknologi serta fitur mumpuni dalam membantu keseharian pengguna menjadi lebih baik. Namun disisi lain, dirasa masih terlalu jarang wearable yang bisa dipakaikan untuk anak sehingga bisa menjalin komunikasi dengan orang tuanya lebih mudah.

Imoo Watch Phone Z2
Sumber Image Imoo Indonesia

“Sebagian orang tua merasa bahwa harga Rp 3,2 juta untuk anak-anak itu mahal, namun imoo Watch Phone Y1 dirasa kurang karena tidak bisa melakukan video call,” seperti itulah yang dikatakan oleh Suyanti. Dan sebagai solusinya, Imoo memiliki rencana untuk menghadirkan gadget dengan harga lebih terjangkau akan tetapi memiliki teknologi yang tengah dibutuhkan oleh masyarakat, dan tidak kalah canggih dengan perangkat Flagship miliknya yang kini sudah beredar luas di pasaran.

Perangkat yang tengah dipersiapkan ini bernama Watch Phone Z2, dan posisi pasar yang disasak berada di tengah-tengah dari jajarang wearable Imoo di Indonesia. Dikarenakan perangkat ini memiliki teknologi canggih, dan disisi lain harga lebih terjangkau ketimbang perangkat yang memiliki teknologi serupa. Lalu untuk rencana perilisan baru akan dilakukan pada pertengahan bulan Juli 2019 mendatang. Akan tetapi persoalan harga masih belum ada bocoran dari sang vendor. So, kita tunggu saja hingga perilisannya mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gadgets

Redmi 10000 mAh Powerbank New

Redmi Punya Powerbank 10.000 mAh Cuman Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoJuly 20, 2019
DJI Ronin SC

DJI Luncurkan Ronin SC, Gimbal Stabilizer Kecil Mudah Dibawa

Budi SulistyantoJuly 19, 2019
Sony Alpha A7R Mark IV

Pakai Sensor Full Frame 61MP, Segini Harga Sony A7R Mark IV

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Nintendo Switch Lite

Yang Membedakan Antara Nintendo Switch Reguler dan Lite Version

Budi SulistyantoJuly 13, 2019
Canon PowerShot G7X Mark III

Canon G7X Mark III Resmi Dirilis, Kamera Digital yang Bisa Live Streaming

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Ivy Rec

Miliki Ukuran se Flashdisk, Kamera Canon Ini Mudah Dibawa Kemanapun

Budi SulistyantoJuly 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu