Softwares

Ikon Aplikasi Microsoft Dirombak, Tampak Lebih Fresh dan Modern

Ikon Aplikasi Microsoft Dirombak, Tampak Lebih Fresh dan Modern

Gadget Empire – Memang sih beberapa kali dalam perkembangannya, Microsoft telah melakukan perombakan desain dari masing-masing ikon miliknya. Akan tetapi kali ini, salah satu raksasa software asal Amerika Serikat tersebut akan melakukan perombakan yang lebih besar terhadap ikon di setiap aplikasi perkantoran miliknya. Dan perlu kalian ketahui bahwa pembaruan terakhir untuk ikon Microsoft Word, Microsoft Excel dan aplikasi perkantoran lainnya terakhir kali dilakukan pada tahun 2013 silam.

Pada saat itu perubahan kecil dilakukan yakni mengubah tampilan bernuansa gradiasi yang halus dan lebih tegak bentuknya sehingga tampak lebih modern ketimbang sebelumnya. Namun kali ini bakal dirombak kembali, setiap sudut dari ikon akan dibuat tumpul dengan gradasi pewarnaan baru namun masih dalam ciri khas warna yang sama. Untuk tampilan ikon terbarunya kali ini juga bisa dilihat secara jelas melalui video pendek promosinya.

Melalui cuplikan video ini kita dapat mengetahui kalau ikon apliasi Microsoft Office akan tampak begitu sederhana dan memiliki pewarnaan yang lebih fresh namun tetap mempertahankan ciri khas masing-masing aplikasi, misalnya saja seperti Word yang bewarna biru tua, Skype bewarna biru muda, Excel bewarna hijau tua, Powerpoint bewarna jingga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi masih belum diketahui lebih lanjut kapan Microsoft akan menghadirkan pembaruan ikon ini. Mungkin paling cepat, Microsoft baru akan merilisnya di tahun 2019 mendatang.

Memang untuk pembaruan ini terbilang kecil untuk aplikasi Microsoft, akan tetapi setidaknya pengguna dapat melihat ikon-nya yang tampak lebih fresh dan kekinian sehingga membuat perangkat yang digunakan oleh pengguna terlihat lebih modern juga pastinya. Dan bagi kalian yang sudah penasaran seperti apa tampilan baru dari ikon-ikon aplikasi Microsoft ini bisa langsung simak video berikut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Softwares

More in Softwares

Duoshan

Pengembang Tik Tok Rilis Aplikasi Pesaing WeChat

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019

Moonton Cari Bakat Menjadi Bintang Baru di Mobile Legends, Minat?

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Instagram

Baru, Begini Nih Cara Posting di Beberapa Akun Instagram Sekaligus

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
Xiaomi Tik Tok

Kerjasama dengan Tik Tok, Kejutan Apa yang Bakal Dibawa Xiaomi 10 Januari Nanti?

Budi SulistyantoJanuary 7, 2019
Fuchsia Android

Jangan Khawatir! OS Masa Depan Google Masih Dukung Aplikasi Android

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
Tumblr

Sudah Bersih, Tumblr Kini Bisa Diakses Lagi di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 26, 2018
Chrome Canvas

Layanan Baru Chrome Canvas, Tuangkan Kreatifitas Menggambar Dimana dan Kapan Saja

Budi SulistyantoDecember 23, 2018
Cydia iOS

Penyedia Aplikasi Jailbreaking Terpercaya Perangkat iOS Resmi Tutup

Budi SulistyantoDecember 17, 2018
Tik TOk

Sukses Besar, Tik Tok Masih Tetap Ingin Berikan Layanan Bebas Iklan

Budi SulistyantoDecember 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu