Huawei

Huawei Y7 Pro 2019 Dipastikan Rilis di Indonesia, Harga Murah Juga?

Huawei Y7 Pro 2019 Dipastikan Rilis di Indonesia, Harga Murah Juga?

Gadget Empire – Tidak perlu menunggu waktu lama lagi, Huawei di awal tahun 2019 ini langsung meluncurkan beberapa perangkat Smartphone terbarunya di pasar global. Belum lama ini perusahaan asal China tersebut telah sukses meluncurkan Huawei Y7 Pro 2019 dimana perangkat ini ditujukan untuk kaum millenial yang aktif, penuh gairah dan juga semangat. Ponsel ini telah hadir dalam opsi warna Midnight Black dan Aurora Blue yang begitu menawan. Dan masing-masing warna ini sendiri memiliki arti yang berbeda.

Untuk opsi warna Midnight Black bisa mewakili kalangan anak muda yang penuh dengan sifat misterius, introvert akan tetapi memiliki sifat kepribadian yang berani dan pantang menyerah. Kemudian untuk opsi warna Aurora Blue memiliki makna kaum muda penuh keceriaan, semangat dan ekstrovert. Kedua warna ini tampak begitu cantik melapisi body belakang Huawei Y7 Pro 2019. Untuk mencegah kerusakan tampilan akibat goresan, Smartphone ini telah menggunakan bahan material Polycarbonat. Kemudian untuk sisi depannya, terdapat panel layar seluas 6.26 inci beresolusi HD dan memiliki poni mungil di atas layarnya untuk menyematkan kamera selfie.

Deputy Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng telah mengungkap kalau Huawei Y7 Pro 2019 memiliki ukuran layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan para kompetitor sehingga bagian ini menjadi salah satu keunggulan sekaligus pembeda dari perangkat lain di kelasnya. Sebagaimana yang telah diinformasikan sebelumnya, Smartphone ini telah disokong dengan Chip Snapdragon 450 dan didukung dengan memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Sebagaimana informasi yang kami lansir dari Jawapos, Huawei Y7 Pro 2019 juga sudah mendapatkan kepastian soal kehadirannya di Indonesia. Di pasar global harga dari Smartphone ini dibanderol senilai USD 170 atau setara dengan Rp 2,4 jutaan saja. Namun untuk harganya di pasar Indonesia nantinya masih belum ada kepastian, akan tetapi kalau diperkirakan sih tidak jauh berbeda seperti yang rilis di pasar global, yakni Rp 2 jutaan atau mungkin lebih tinggi mencapai Rp 2,8 jutaan. Selain itu, untuk tanggal perilisannya sendiri di Tanah Air juga belum terungkap, untuk itu kita nantikan saja informasi selanjutnya dari Huawei Indonesia.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu