Gadgets

Huawei TalkBand B5 Hadir dengan Fitur Menarik dan Fungsi Ganda, Harganya?

Huawei TalkBand B5 Hadir dengan Fitur Menarik dan Fungsi Ganda, Harganya?

Gadget Empire – Kemarin atau tepatnya pada tanggal 18 Juli 2018, perusahaan Huawei tidak hanya meluncurkan kedua perangkat Smartphone Andalannya yakni Huawei Nova 3 dan Nova 3i saja, melainkan ada perangkat Smartwatch terbaru yang juga ikut dihadirkan. Untuk perangkat jam tangan pintarnya kali ini mengusung konsep yang berbeda dengan fungsi yang lebih banyak juga pastinya. Nama perangkat Smartwatch terbarunya ini yakni TalkBand B5.

Sebagaimana yang telah diungkap secara langsung dalam peluncurannya, untuk Huawei TalkBand B5 ini merupakan perangkat Headset Bluetooth yang sangat cocok untuk digunakan berolahraga. Kemudian untuk mengontrol kesehatan penggunanya, perangkat Smartwatch terbaru dari Huawei ini juga dibekali dengan sensor detak jantung sehingga pengguna dapat melihat kondisi tubuhnya sendiri setiap saat.

Dan fitur yang lebih unik dari Huawei TalkBand B5 ini adalah panel layarnya ini dapat dilepas dari gelangnya sehingga menjadi perangkat Headset Bluetooth yang sangat nyaman untuk melakukan panggilan telephone maupun mendengarkan musik secara bebas. Dengan begitu, pengguna bisa lebih efisien dalam pemakaian perangkat sebab hanya dengan TalkBand B5, sudah bisa digunakan untuk dua fungsi sekaligus.

Sumber Image Portaltele

Selain itu, tidak banyak informasi yang terungkap dalam peluncurannya, akan tetapi dari keterangan beberapa rumor sebelumnya untuk Smartwatch terbaru dari Huawei ini akan lebih berfokus terhadap kebugaran jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lalu, banyak yang berharap pula kalau TalkBand B5 bakal dihadirkan dengan layar OLED lebih besar supaya tampilan icon di dalamnya juga terlihat lebih jelas.

Sumber Image mysmartprice

Perlu diketahui juga bahwa ketika menggunakan panel layar OLED, maka baterai akan lebih hemat sehingga masa pakai oleh penggunanya akan lebih lama. Kemudian untuk harga dari Huawei TalkBand B5 ini juga cukup fantastis karena memang menyesuaikan dengan fitur dan spesifikasi yang dihadirkan, untuk varian terendahnya dibanderol dengan harga 999 CNY atau setara dengan Rp 2.1 Jutaan, sedangkan varian menengah akan dijual senilai 1199 CNY atau hampir sama dengan Rp 2.5 jutaan, dan untuk varian tertingginya ditawarkan dengan harga 1499 CNY atau sekitar Rp 3.2 jutaan. Kemudian untuk kehadirannya, diperkirakan akan dimulai pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang untuk Negara China terlebih dahulu, sedangkan untuk Negara lainnya masih belum bisa dipastikan dan harus menunggu lebih lama lagi.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Olympus OM-D E-M1X Indonesia

Olympus Hadirkan Kameranya Para Traveller di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 20, 2019
Penampilan Body Canon EOS RP

Sudah Bisa Dibeli, Segini Harga Canon EOS RP di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 18, 2019
Sony Alpha a6400

Sony a6400 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 13 Juta, Terlalu Mahal?

Budi SulistyantoMarch 15, 2019
Samsung Galaxy Watch Active and Galaxy Fit

Samsung Galaxy Watch Active dan Galaxy Fit Resmi Dirilis, Berikut Harganya!

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Fujifilm X-T30

Fujifilm X-T30, Kamera Mirrorless Terbaru Mulai Rp 12 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Gear S3

Deretan Fitur Baru OS Tizen 4.0 Untuk Samsung Gear S3 Series

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Canon EOS R

Canon EOS R Versi Murah Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Anker Powercore 13400

Anker Segera Rilis Duo Powerbank Khusus Untuk Nintendo Switch di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019
Olympus OM-D E-M1X

Olympus OM-D E-M1X, Kamera Mirrorless Four Third yang Siap Dijual Bulan Depan

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu