Huawei

Huawei Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera Pop-Up

Huawei Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera Pop-Up

GadgetEmpire – Banyak sekali vendor yang sudah mengikuti trending dalam menciptakan Smartphone berpenampilan full screen, tampilan depannya yang benar-benar cuman dipenuhi oleh panel, tanpa ada gangguan bezel tebal, Notch, ataupun lubang di layar. Sebenarnya Huawei sudah mencoba untuk menghadirkan penampilan ponsel dengan layar full view display, akan tetapi sejauh ini cuman berponi mungil (P30 series) dan lubang di layar saja (Nova 4). Sedangkan untuk perangkat dengan tampilan full display yang sebenarnya seperti Vivo V15 series masih belum pernah membuatnya.

Akan tetapi berdasarkan informasi terbaru yang beredar luas ini menyebutkan kalau perusahaan asal China ini sudah bersiap untuk merilis Smartphone dengan menerapkan konsep kamera pop-up. Dari kabar yang dilansir dari laman GSMArena, informasi ini mulai tersebar luas di jagat maya setelah adanya desain Huawei P Smart Z dengan kamera pop-up. Bukan cuman konsepnya saja, melainkan disebutkan pula kalau sensor kamera yang ditanamkan beresolusi 16MP beraperture f/2.0.

Selain itu, disebutkan pula kalau Smartphone terbaru dari Huawei yang menerapkan kamera pop-up ini nantinya akan dilengkapi dengan layar seluas 6,59 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel berasio 19,5:9. Ukuran tersebut, tentu lebih lega jika dibandingkan dengan sederet ponsel sebelumnya, bahkan sekelas Premium-nya seperti P30 atau Mate 20 series sekalipun. Sedangkan performanya bakal dipacu oleh chip kelas menengah besutannya sendiri, Kirin 710 dimana akan dipadukan dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB, dan didukung pula oleh slot microSD hingga 512GB untuk menambah memori penyimpanannya.

Dan masalah baterai, kabarnya akan berkapasitas 4.000 mAh dan berdasarkan gambar yang beredar luas ini diketahui pula kalau di bagian punggungnya terdapat fingerprint sensor. Kemudian di pojok kiri atasnya terdapat dual kamera, yang masing-masing diperkirakan memiliki resolusi 16MP + 2MP depth sensor. Sedangkan jadwal perilisan Huawei P Smart Z ini masih belum jelas, namun ada kabar yang mengatakan kalau ponsel ini akan dibanderol senilai 210 Euro atau berkisar Rp 3,3 jutaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Nova 5i Pro

Huawei Nova 5i Pro Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budy SulistiyantoJuly 28, 2019
Huawei Mate X

Huawei Mate X Dipamerkan Lagi, Tanda Siap Rilis di Pasar?

Budy SulistiyantoJuly 27, 2019
Honor 9X

Honor 9X Siap Hadir di Indonesia, Honor 20 Masih Ditunda

Budy SulistiyantoJuly 23, 2019
Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budy SulistiyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budy SulistiyantoJuly 5, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu