Huawei

Huawei Siap Luncurkan Nova Series Sebagai Raja Selfie Sebenarnya di Indonesia

Huawei Siap Luncurkan Nova Series Sebagai Raja Selfie Sebenarnya di Indonesia

Gadget Empire – Untuk memberikan Smartphone dengan bekalan spesifikasi maupun fitur yang sesuai dengan para penggunanya terutama dalam masalah hasil jepretan selfie, Huawei banyak berinvestasi di bidang riset serta pengembangan untuk membuat sebuah fitur selfie pada smartphone buatannya lebih berkualitas. Tidak hanya itu saja, bahkan perusahaan asal Tiongkok ini juga mendirikan sebuah Laboratorium khusus yang mengembangkan kualitas lensa kamera selfie.

Awal mulanya, pengguna smartphone sangat antusias dengan hadirnya kamera depan 5MP, namun kali ini kamera depan sudah memiliki resolusi 20MP, bahkan juga dilengkapi dengan dua lensa. Adapun lensa ganda pada kamera depan ini telah disematkan dalam smartphone Nova Series dari Huawei.

Dengan hadirnya dua sensor lensa beresolusi 24MP dan 2MP ini, diharapkan bisa menghasilkan gambar yang apik. Pasalnya kemampuan kedua kamera ini mampu menampilkan hasil gambar yang berkualitas lebih baik dan bisa dicetak menjadi foto seukuran 24 inci (300ppi) atau poster 98 inci (72ppi). Sebagaimana yang dikatakan oleh Deputy Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng bahwa kemampuan semacam ini menjadikan Nova Series terbaru buatannya mampu bersaing dengan kamera DSLR.

Selain mengembangkan fitur selfie dalam smartphone, Huawei sendiri memiliki laboratorium khusus untuk selfie. Vendor ini pun kabarnya juga melakukan survey pada konsumen untuk mengetahui tanggapan mereka terhadap hasil peningkatan algoritma beautification yang disematkan dalam kameranya tersebut.

Perangkat Nova Series terbaru ini sendiri diketahui memiliki delapan background yang umum seperti langit biru, pantai, tanaman, malam, stage, bunga, Indoor, dan salju. Secara otomatis, smartphone tersebut bakal melakukan optimalisasi pada masing-masing background yang berbeda. Bahkan, Huawei juga akan menambahkan background lebih banyak lagi, meskipun kedelapan background yang sudah tersedia telah memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dengan hadirnya kemampuan mempercantik wajah yang saat ini disematkan di kebanyakan smrartphone, mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang menginginkan penampilan memuaskan dan terlihat cantik di depan kamera. Dan, pengguna bisa menantikan hadirnya Nova Series dengan sellfie-centric untuk bisa mendapatkan perangkat berkemampuan kamera selfie yang mengejutkan. Tunggu saja informasi terbarunya.

Sekedar informasi bahwa produk dan layanan Huawei telah tersedia di lebih 700 negara dan jaringan global Huawei dibangun dengan pengalaman selama 30 tahun di industry telekomunikasi untuk menghadirkan teknologi canggih bagi konsumen di seluruh jagat raya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu