Uncategorized

Huawei Setingkat Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin

Huawei Setingkat Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin

GadgetEmpire – Huawei menjadi salah satu perusahaan paling sukses peningkatannya di China, dan ternyata ini juga berimbas ke tingkat popularitasnya secara global dalam bisnis teknologi yang dijalaninya. Tidak cuman perangkat Smartphone, melainkan banyak bisnis lain yang tengah dijalani oleh vendor asal China ini. Sebagaimana dalam siaran pers terbarunya, disebutkan kalau Huawei telah memperkuat posisinya dalam Indeks Merek Global dan juga brand value-nya.

Sebagaimana data yang dipublikasikan oleh WPP’s research arm Kantar, dalam studi tahunan BrandZ’s annual Top 100 Most Valuable Global Brands, Huawei telah menempati posisi ke 47. Untuk posisi ini telah mengalami peningkatan satu tingkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dan ini merupakan tahun keempat sang vendor tampil pada posisi 50 besar. Tentu saja ini tidak serta mengalami peningkatan begitu saja, melainkan juga hasil dari usaha keras sang vendor menciptakan sesuatu yang baru. Selama setahun terakhir ini yang mencolok dalam bisnis Smartphone miliknya adalah kemampuan kamera  yang ditanamkan pada P20 Pro dan P30 Pro, inovasi layar lipat dan jaringan 5G pada Mate X.

Perlu diketahui bahwa Huawei menjadi vendor yang telah mencatatkan pertumbuhan pengiriman lebih dari 50% dari tahun ke tahun. Seperti itulah informasi yang didapatkan dalam Worldwide Mobile Device Tracker sebagaimana telah dicatat oleh lembaga analis terkemuka, IDC. Kemudian, dalam keterangannya lebih lanjut ditegaskan kalau perusahaan ini berfokus untuk menambah kualitas dan mutu produknya dalam bisnis mobile. Dan tentu saja bukan menjadi hal tidak mungkin kalau Huawei berhasil mengejar Samsung di kemudian hari, kalau memang vendor asal Korea Selatan itu tidak menghadirkan inovasi yang membuatnya semakin populer juga.

Masih berdasarkan data yang dilaporkan oleh IDC, disebutkan kalau Huawei telah memiliki 19% pangsa pasar global dalam bisnis Smartphone sekaligus menjadi satu-satunya vendor yang mengalami peningkatan volume pengiriman sepanjang kuartal pertama tahun 2019 kemarin. Meski demikian, Huawei masih terus melakukan inovasi-inovasi baru lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih tepat dan yang pasti dengan penawaran harga sesuai. Salah satu hal yang kini terus mengalami perkembangan adalah teknologi AI atau kecerdasan buatan, dimana melalui fitur tersebut bisa memudahkan pengguna dalam beraktivitas sehari-harinya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Lei Jun

Mau ke Google, Petinggi Xiaomi Ini Mulai Berpamitan

Budi SulistyantoJuly 20, 2019
MediaTek S900

MediaTek Punya Chip Baru Untuk Bikin Smart TV Makin Berkelas

Budi SulistyantoJuly 16, 2019
Advan Super Brand Day with Shopee

Mulai Besok, Banyak Hadiah Menanti di Advan Super Brand Day

Budi SulistyantoJuly 7, 2019

Changhong Rilis TV Android Masa Kini di Indonesia, Harga Mulai Sejutaan

Budi SulistyantoJuly 1, 2019
MediaTek helio m70

Seperti Inilah Kehebatan Chip SoC 5G Besutan MediaTek

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Huawei CS

Konsekuensi Bagi Eropa Jika Ikut Blokir Huawei

Budi SulistyantoJune 9, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu