Huawei

Huawei P30 Tetap Usung 3 Kamera Belakang, Tapi Kemampuannya Jadi Begini

Huawei P30 Tetap Usung 3 Kamera Belakang, Tapi Kemampuannya Jadi Begini

Gadget Empire – Memang masih cukup lama dari peluncurannya, akan tetapi bocoran informasi mengenai Huawei P30 sudah mulai terdengar, berbagai macam bocoran tentang pengembangan yang bakal dibawa oleh Smartphone ini mulai bertebaran di Dunia Maya. Seperti yang belum lama ini beredar dimana telah mengungkap soal kemampuan kamera dari generasi penerus P20 tersebut. Meski sang kompetitornya, Samsung sudah menghadirkan ponsel dengan 4 kamera belakang, sepertinya Huawei masih belum tertarik untuk menandinginya dalam jumlah.

Jumlah kamera yang tertanam pada Huawei P30 ini masih sama, yakni 3 buah lensa di bagian belakangnya. Akan tetapi untuk kemampuannya bakal lebih ditingkatkan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sebagaimana bocoran informasi yang diungkap oleh Evan Blass melalui akun Twitter resminya, Huawei P30 bakal dilengkapi 3 kamera belakang dengan resolusi kamera maksimal 40MP berkemampuan 5x lossless Zoom. Sedangkan untuk resolusi kamera depannya yaitu beresolusi 24MP.

Untuk ketiga kamera yang bakal ditanamkan pada Huawei P30 ini diperkirakan akan memiliki banyak kesamaan dengan Mate 20 Pro yang baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa hari lalu. Secara, kemampuan kamera Smartphone terbaru di Mate Series itu sudah luar biasa dimana lensa kameranya diketahui mampu menggabungkan empat piksel menjadi satu sehingga kualitas gambar yang didapatkan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan lensa kamera biasa.

Disisi lain, Huawei P30 rencananya bakal dilengkapi pula dengan fitur 5x lossless Zoom sehingga pengguna bisa menangkap gambar dari kejauhan dengan jelas dan tetap berkualitas. Selain itu, masih belum diketahui lebih lanjut soal spesifikasi dan kemampuan dari generasi penerus P20 ini. Walaupun masih lama peluncurannya, akan tetapi bocoran informasi Smartphone tersebut juga cukup menarik untuk dinantikan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu