Huawei

Huawei P20 Berani Banget Tantang Samsung dan Apple dengan Cara Ini

Huawei P20 Berani Banget Tantang Samsung dan Apple dengan Cara Ini

Gadget Empire – Huawei telah mulai mempromosikan dua ponsel andalan terbarunya ke public sejak menjelang peluncurannya. Kedua ponsel ini tak lain adalah Huawei P20 dan P20 Pro dengan mempromosikannya dengan cara menantang Apple dan Samsung.

Dalam promosi yang dilakukan oleh Huawei bertempatkan di Inggris, pabrikan asal China ini juga menggunakan dua truk dengan poster besar terpampang di bagian sisi dan belakangnya. Sementara itu, truk yang berjalan sepasang tersebut diparkir tepat di depan toko milik Apple dan Samsung. Dan perlu diketahui bahwa dalam poster tersebut, Huawei juga menuliskan dua kata yang berisikan ‘Wait’ dan ‘Be Patient’.

Sumber: Huawei

Sumber: Huawei

Dari kedua kata tersebut, Huawei juga telah menekankan huruf ‘AI’ yang mereka cetak dengan warna berbeda. Sehingga, hal ini bisa ditebak bahwa kedua smartphone andalannya bertajuk Huawei P20 dan P20 Pro ini nantinya akan mengutamakan kemampuan buatannya alias AI. Namun, belum jelas bagaimana implementasi teknologi AI ini di kedua smartphone Huawei tersebut.

Tapi, dapat dipastikan bahwa semua ponsel Huawei seri P sebelumnya juga menawarkan fitur apik pada kamera, sehingga dapat diperkirakan bahwa mungkin saja fitur AI pada P20 ini akan diintegrasikan dengan fitur kameranya. Bahkan tak usai sampai disini, karena bukan hanya truk saja yang Huawei gunakan untuk menantang Apple dan Samsung.

Sumber: Huawei

Sumber: Huawei

Perlu diketahui bahwa mereka juga telah mencoret-coret lantai bagian depan dan belakang kedua toko tersebut dengan kata-kata yang menjurus ke promosi P20, lengkap bersama dengan tanggal peluncurannya, tepat pada tanggal 27 Maret 2018.

Selain itu, dalam coretan tersebut, Huawei juga telah menuliskan ‘The Renaissance is Coming’ yang sepertinya menyasar pada kemampuan fotografi dan juga efek portrait yang artsy dari kamera P20. Sementara itu, untuk kepastiannya, sepertinya kita harus menunggu hingga Huawei benar-benar meluncurkan kedua ponsel andalannya tersebut. Dan sekedar informasi bahwa sebelumnya Huawei P20 juga dikabarkan akan mengandalkan dua kamera belakang beresolusi 16MP bersama dengan phase detection autofokus, dan LED flash untuk menghasilkan jepretan apik.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu