Huawei

Huawei Mate 20 Siap Jadi Smartphone dengan Layar Paling Luas, Ini Alasannya

Huawei Mate 20 Siap Jadi Smartphone dengan Layar Paling Luas, Ini Alasannya

Gadget Empire – Belum lama ini telah ada kabar terbaru datang dari Korea Selatan telah menyampaikan bahwa Huawei telah melakukan pemesanan panel AMOLED berukuran 6,9 inci dengan Samsung Display. Pemesanan yang dilakukan ini memiliki tujuan untuk disematkan pada sebuah perangkat di kuartal keempat tahun ini atau mungkin bisa sampai pada kuartal pertama di tahun 2019 mendatang.  Perangkat yang dimaksudkan tersebut diperkirakan adalah Mate 20, karena terkadang lini Mate diluncurkan sekitar Q4 tiap tahunnya.

Panel layar yang disematkannya sendiri bakal tampil rata tanpa lengkungan. Dan kalau memang benar Mate 20 memiliki ukuran layar 6,9 inci, maka Huawei akan menjadi perangkat Smartphone dengan bekalan panel layar paling luas di kelas flagship. Hal ini lantaran Smartphone masa depan seperti Samsung Galaxy Note 9 akan hadir hanya dengan layar seluas 6,38 inci saja, sedangkan untuk Apple iPhone 2018 berlayar besar hingga 6,46 inci.

Tujuan dari perusahaan Huawei untuk menghadirkan perangkat Smartphone dengan panel layar luas ini bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan para konsumen yang berada di wilayah Tiongkok cenderung suka terhadap perangkat Smartphone berlayar lebih besar karena bisa membaca teks atau karakter lokal yang lebih jelas dan baik. Sehingga hal ini memang menjadi sebuah inovatif Huawei untuk memanjakan konsumen dalam negerinya dengan menghadirkan smartphone berlayar lebar.

Mengingat hal ini, perusahaan Huawei juga tidak ingin membiarkan perusahaan manapun bisa merambah wilayahnya, apalagi Apple yang merupakan pabrikan smartphone Amerika Serikat tersebut dikabarkan mengembangkan iPhone berlayar 6,46 inci yang diluncurkan di tahun ini dan memiliki rencana atau memiliki pendapat yang sama dengan pabrikan smartphone asal Cina tersebut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Huawei P30 Pro Camera

Update Lagi, Hasil Jepretan Huawei P30 Pro Semakin Natural

Budi SulistyantoJune 10, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu