Huawei

Huawei Mate 20 Pro Mulai Tunjukkan Wujud Nyatanya, Tampil Cantik Tanpa Poni

Huawei Mate 20 Pro Mulai Tunjukkan Wujud Nyatanya, Tampil Cantik Tanpa Poni

Gadget Empire – Setelah sukses menghadirkan smartphone andalan bernama Huawei P20 Pro dengan mengusung tiga kamera belakang yang salah satu lensanya beresolusi 40MP sehingga mampu menduduki peringkat teratas daftar smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark hingga sekarang, kini pihak Huawei telah dikabarkan lagi kalau pihaknya bakal menghadirkan perangkat terbarunya akhir tahun nanti. Yang pastinya perangkat terbarunya ini bisa membuat pelanggannya tercengang.

Adapun perangkat baru yang akan diluncurkan sang perusahaan tersebut adalah Mate 20 Pro. Yang mana pengembangan smartphone terbarunya ini sendiri sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu dan masih terus berlanjut hingga sekarang. Prototype Huawei Mate 20 Pro sendiri sedang viral dan ramai dibicarakan di China tanpa diketahui dari mana gambar tersebut didapatkan. Meskipun gambar yang terpampang hanya ada satu, namun kita bisa memperoleh cukup banyak informasi terkait smartphone tersebut.

HUawei Mate 20 Pro

Sumber Image GSMArena

Berdasarkan bocoran gambar yang ada, dapat diketahui bahwa Huawei Mate 20 Pro ini hadir dengan menampilkan layar memanjang tetapi tidak dihiasi dengan indahnya poni alias notch di atas layar. Menariknya, smartphone ini juga menghadirkan bezel yang lebih tipis dibanding P20 Pro, bahkan pada bagian dagu yang terkadang mereka gunakan untuk meletakkan sensor fingerprint juga telah ditiadakan. Sehingga dimungkinkan kalau sensor fingerprint nantinya bakal disematkan di bawah layar.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Huawei Mate 20 Pro bakal ditenagai dengan chipset terbaru, yakni Kirin 980. Yang mana chipset ini akan diperkenalkan pada bulan depan sebagai pengganti Kirin 970. Selain itu, smartphone baru Huawei ini juga diketahui masih membawa tiga kamera yang memiliki lensa 42MP plus dengan dukungan charger 40 watt dan bahkan mengusung fitur GPU Turbo. Penasaran? Kita tunggu saja hingga peluncurannya dilaksanakan, namun pastinya smartphone ini juga tak kalah cantiknya dengan pendahulunya yang juga mengusung tiga kamera di bagian belakang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Y7 Pro

Rilis, Berikut Harga Huawei Y7 Pro RAM 4GB di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 8, 2019
Smartphone Layar Lipat 5G Huawei

Undangan Smartphone Layar Lipat 5G Huawei Resmi Disebar

Budi SulistyantoFebruary 3, 2019

Promo Imlek, Huawei Y7 Pro 2019 Bisa Jadi Pilihan PAS!

Budy SulistiyantoFebruary 2, 2019
Huawei Mate 20 View

Ini Dia Alasan Bos Huawei Sebut Ponselnya Bagai Penguin di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Honor View 20

Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Honor View 20?

Budi SulistyantoJanuary 23, 2019
Huawei Mate 20 Pro

Teruji! Segini Skor DxOMark Kamera Huawei Mate 20 Pro

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Inti Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
Huawei Y7 Pro 2019

Huawei Y7 Pro 2019 Dipastikan Rilis di Indonesia, Harga Murah Juga?

Budi SulistyantoJanuary 5, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi Diluncurkan, Segini Harga dan Kemampuan Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 1, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu