Huawei

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Gadget Empire – Untuk menjawab persaingan dalam dunia fotography, Samsung membuat gebrakan baru dimana perusahaan asal Korea Selatan itu langsung menghadirkan 2 ponsel kelas menengah dengan setup kamera mengejutkan. Untuk model pertama adalah Galaxy A7 2018 yang mengusung setup triple kamera belakang sekaligus, sedangkan model keduanya yakni Galaxy A9 2018 yang hadir dengan membawa 4 kamera belakang sekaligus dengan fungsi yang berbeda di setiap lensa kameranya.

Dan belum lama ini, Walter Ji selaku President Consumer Business Group Huawei Eropa telah memberikan bocoran kalau di tahun depan, pihaknya bakal melihat banyak inovasi pada sektor kameranya. Saat ini produk yang dibesut masih dilengkapi dengan 3 kamera, sedangkan di tahun depan Huawei berencana hadirkan Ponsel yang memiliki 4 kamera belakang. Bukan sekedar lensa biasa, keempat kamera belakangnya ini nanti juga bakal dilengkapi dengan kemampuan Zoom optis hingga 10x. Dengan begitu, kualitas jepretannya otomatis akan terlihat begitu berkualitas.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman WCCF Tech, Ji masih belum memberikan kepastian apakah Smartphone dengan 10X optical Zoom ini nantinya segera diluncurkan pada tahun 2019 atau tidak. Hal ini dikarenakan sebelum menghadirkan ke pasar, Huawei harus melakukan riset terlebih dahulu agar perangkatnya ini nanti benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Disisi lain, Huawei juga berencana hadirkan Smartphone Layar Lipat di tahun depan. Akan tetapi ponsel tersebut nantinya tidak akan dilengkapi dengan jaringan 5G, beda dengan Samsung yang sudah berencana menanamkan jaringan 5G pada Smartphone Layar Lipat perdananya. Hal ini mungkin disebabkan oleh tidak bergantungnya perusahaan asal China tersebut terhadap pihak lain (Qualcomm), sehingga para teknisinya harus bekerja keras menyesuaikan antena dan modem yang stabil untuk Frekuensi 5G.

Selain itu, Ji juga memberikan penjelasan kalau Huawei bakal fokus di kelas premium saja, dan bakal jaga jarak dengan entry-level sebab perangkat murah tentu performanya lamban sehingga tidak memuaskan bagi pelanggan. Disisi lain, Huawei juga sudah memiliki sub-brand yang menggila di segmen pasar kelas menengah dan entry-level. Ya, siapa lagi kalau bukan Honor.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Huawei Store

Amerika Serikat Buka Lagi Jalan Untuk Huawei Berkembang Lebih Pesat

Budi SulistyantoJune 30, 2019

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

Budi SulistyantoJune 25, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu