HTC

HTC U12 Pertahankan Desain Tanpa Poni dengan Spesifikasi Gahar Untuk Saingi Galaxy S9

HTC U12 Pertahankan Desain Tanpa Poni dengan Spesifikasi Gahar Untuk Saingi Galaxy S9

Gadget Empire – Sudah menjadi hal biasa kalau saat ini banyak vendor Smartphone yang berupaya melahirkan perangkat baru dengan layar poni alias notch. Bukan rahasia lagi bahwa tren layar berponi ini pertama kali dipopulerkan oleh vendor Apple ketika menghadirkan iPhone X yang dirilis pada akhir tahun lalu. Uniknya, meski banyak vendor berlomba-lomba membekali perangkatnya dengan poni, tapi HTC sepertinya tak punya hasrat untuk mengikuti tren tersebut.

Hal ini terbukti ketika muncul bocoran HTC U12 di internet. Dalam bocoran tersebut terlihat begitu jelas bahwa ponsel barunya itu dikemas oleh sang pabrikan tanpa poni alias notch less di bagian atasnya. Bukan hanya itu saja, calon ponsel baru tersebut juga dikemas dengan sisi bodi belakang yang dilapisi dengan material kaca. Tentu saja, hal ini kembali mengingatkan publik akan desain U11 Plus yang diperkenalkan pada akhir bulan Desember 2017 lalu.

Tapi tak sama seperti model ponsel pendahulu, ada sedikit perbedaan yang cukup terlihat mencolok yang dilakukan oleh sang vendor kedalam perangkat HTC U12. Salah satu yang baru yakni berupa dukungan kamera yang disematkannya. Seperti yang terlihat, Smartphone ini sudah dibekali dengan dukungan dual kamera utama. Kamera belakangnya ini disematkan di tengah dalam posisi horizontal. Kemudian dua lensa yang nampak terpasang pun ternyata sudah dilapisi dengan material kaca.

Selain itu di sisi kiri dual kamera yang terpasang, mereka pun menempatkan laser autofocus. Sedangkan di bagian bawahnya terlihat ada pemindai sidik jari alias fingerprint yang didesain secara melingkar. Hal ini bisa diartikan, meski HTC U12 termasuk kedalam jajaran ponsel flagship, tapi sepertinya HTC belum punya rasa ketertarikan untuk mengadopsi fitur fingerprint yang ditanamkan di dalam layar.

Tapi ada satu hal yang tidak kalah menarik, HTC pun juga membekali ponselnya dengan dual kamera selfie. Pastinya kamera ini dikhususkan bagi pengguna pecinta selfie yang ingin mendapatkan hasil foto jernih dengan efek bokeh maksimal. Prediksi mengatakan bahwa HTC U12 akan mendapat dukungan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845.

View Comments (1)

1 Comment

  1. Maseko

    April 9, 2018 at 10:56 pm

    Suka sama desain layar depannya.. Tapi posisi kamera belakangnya lebih suka yang sekarang.. Ala vivo v9 gitu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTC

More in HTC

HTC Flagship

Tahun Ini, HTC Hanya Akan Luncurkan 1 Smartphone Premium Saja

Aly MansurMarch 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu