Smartphone

Horeee! Vivo V11 Pro Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Horeee! Vivo V11 Pro Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Gadget Empire – Kemarin lalu perusahaan Vivo telah mengutarakan serangkaian produk teknologi inovatifnya selama 8 tahun terjun dalam bisnis Smartphone global, dan pada kesempatan yang sama perusahaan asal Tiongkok ini memberikan sedikit ungkapan kalau di tahun 2018 ini nanti bakal ada inovasi terbaru lagi. Dan ternyata untuk pernyataan tersebut kini sudah resmi dijawabnya melalui konfirmasi resmi kedatangan Vivo V11 Pro di Indonesia yang bakal membawa kemampuan/spesifikasi lebih mumpuni dibandingkan pendahulunya.

Belum lama ini Vivo telah resmi konfirmasi kehadiran V11 Pro yang masuk ke dalam V-Series terbarunya di Pasar Indonesia. Hal ini sendiri diungkapkan melalui akun resmi Instagram, Twitter serta laman Facebook kemarin (20/08). General Manager for Brand and Activitation Vivo Indonesia, Edy Kusuma juga menegaskan bahwa jika memang benar, V11 Pro bakal menjadi seri terbaru dari Vivo Indonesia yang segera diresmikan ke pasar. Selain itu, smartphone ini juga menjadi salah satu milestone teknologi sekaligus fitur inovatif Vivo yang berguna untuk memenuhi kebutuhan konsumen global termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting Vivo.

Jika kita ketahui berdasarkan gambar yang diunggah, Vivo Indonesia telah memberikan konfirmasi mengenai sejumlah fitur dan gambaran desain V11 Pro. Yang mana, smartphone ini memiliki layar penuh bezel-less dengan area penempatan kamera serta audio yang lebih kecil, sehingga sisi atas layar menjadi lebih lapang dibanding Vivo V9. Selain itu, gambar tersebut juga memperlihatkan ikon sidik jari di bawah layar, yang aartinya V11 Pro bakal memiliki sensor In-Display Fingerprint.

Vivo V11 Pro

Sumber Image Vivo

Bukan hanya demikian, baru-baru ini sejumlah Tech Reviewer juga telah memperlihatkan desain belakang smartphone yang menggunakan identitas Vivo. Selain tampil berbeda dengan warna kontemporer, smartphone tersebut juga menunjukkan panel sidik jari di bagian belakang layaknya V-Series pada umumnya. Hal ini sendiri sesuai dengan pernyataan bahwa Vivo bakal lebih fokus ke fitur kamera, desain, keamanan serta prosesor dalam pengembangan produk terbarunya di Indonesia.

Kendati demikian, dapat dipastikan bahwa smartphone ini bakal menjadi perangkat dengan inovasi terbaru serta paling utama di Indonesia, meskipun Edy belum juga memberitahukan kapan smartphone ini diluncurkan, spesifikasi yang diusungnya serta banderolan harga untuk V11 Pro. Edy juga menegaskan bahwa mereka belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, sehingga konsumen bisa menunggu rangkaian kejutan dari Vivo V11 Pro yang akan terus diungkap dalam beberapa pekan ke depan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu