Smartphone

Honor Yakin, Strategi Ini Mampu Kalahkan Sang Induk “Huawei”

Honor Yakin, Strategi Ini Mampu Kalahkan Sang Induk “Huawei”

Gagdet Empire –  Sebelum akhirnya memisahkan diri, Honor merupakan salah satu bagian dari Huawei yang diperuntukkan untuk pasar Smartphone. Selama berada di bawah kepemimpinan Huawei, Honor selalu dijadikan brand Smartphone. Tapi, beberapa tahun kemudian manajemen memutuskan untuk spin-off atau memisahkan diri menjadi bagian lebih kecil dengan tujuan supaya bisa berkembang dengan leluasa.

Sepertinya bukan perkara mudah bagi Honor mengambil keputusan itu. Sebab mereka harus menyiapkan langkah dan juga strategi yang benar-benar matang untuk dapat bersaing. Terlebih untuk melawan Huawei yang notabene cukup lama mengenali Honor dalam dunia Smartphone.

George Zhao selaku Presiden Honor mengatakan, untuk dapat melakukan persaingan dengan mantan perusahaan induknya ini pastinya Honor telah menyiapkan beberapa langkah khusus. Misalnya, perbedaan strategi komunikasi demi bisa lebih dekat dengan konsumen. “Kami punya strategi dual-brand. Honor menyasar market anak muda. Kami percaya diri dengan strategi ini. Terbukti secara independen dan tidak bergantung dengan Huawei kami bisa berkembang,” Kata Zhao seperti yang dilansir dari KompasTekno, Kamis 27 Maret 2018.

AI Technology

Take by: Gadget Empire Team

Lebih lanjut, Bos Honor ini mengungkap bahwa pihaknya ingin fokus pada strategi promosi secara online. Dengan pemasaran secara online, ia melihat ada peluang bagus yang dapat diraih Honor di Indonesia. Melihat ketatnya persaingan ponsel pintar di Indonesia, terutama ponsel asal China, Zhao tetap optimis bisa merebut pasar yang lebih besar. Bahkan mereka sudah menargetkan untuk bisa bertengger di posisi pertama dalam lima tahun kedepan.

Meskipun begitu, Zhao tidak ingin menganggap remeh persaingan di Indonesia. Pasalnya kepuasan konsumen menjadi faktor utama dalam mencapai kesuksesan. Oleh karena itu Honor sangat serius dalam memasuki pasar ponsel Indonesia. Sementara itu, Honor baru saja memboyong tiga ponsel jagoannya diantaranya adalah Honor 9 Lite dan Honor 7X untuk segmen kelas menengah dan Honor View 10 sebagai smartphone kelas flagship. Dan pastinya setiap Smartphone tersebut punya kelebihan masing-masing.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Realme 2

Rekor Baru! 15 Ribu Unit Realme 2 Ludes Hanya Dalam 10 Menit

Budy SulistiyantoOctober 17, 2018
Vivo V11 Pro

Vivo Berikan Potongan Harga Khusus Untuk Vivo V11

Budy SulistiyantoOctober 17, 2018

Huawei Mate 20 Series Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Budy SulistiyantoOctober 16, 2018
IOUTDOOR X

Hanya Rp 3 Jutaan, Smartphone Outdoor Ini Miliki Body Tipis dan Memori 6GB/128GB

Budy SulistiyantoOctober 16, 2018

Siap Dijual Mulai Besok, Mampukah Realme 2 di Indonesia Lebih Sukses Ketimbang India?

Budy SulistiyantoOctober 15, 2018

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budy SulistiyantoOctober 15, 2018

Meizu Rilis 2 Smartphone Murah dan 1 Flagship, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Budy SulistiyantoOctober 15, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budy SulistiyantoOctober 14, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budy SulistiyantoOctober 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu