Huawei

Honor Siap Rilis Smartphone dengan Model ‘Notch’ Mirip OPPO F9

Honor Siap Rilis Smartphone dengan Model ‘Notch’ Mirip OPPO F9

Gadget Empire – Prestasi Honor dalam Bisnis Smartphone memang bisa diakui kehebatannya, dalam waktu yang sangat singkat saja anak perusahaan dari Huawei ini sudah berhasil menarik perhatian para pecinta gadget dari seluruh penjuru Dunia, termasuk Indonesia. Hal ini bisa kita ketahui sendiri dari lancarnya penjualan produk Smartphone terbaru Honor di Tanah Air. Nah, belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau vendor asal Tiongkok ini berusaha meniru sang kompetitornya yakni OPPO.

Ya, walaupun belum lama ini perusahaan tersebut sudah sukses meluncurkan Honor 10, namun dalam waktu dekat ini Honor bersiap untuk meluncurkan 2 model Smartphone terbarunya lagi di waktu yang bersamaan. Dan yang lebih menarik adalah untuk bentuk notch yang akan diterapkan pada Smartphone terbarunya kali ini cukup unik dan bisa dibilang lebih mirip seperti apa yang telah digunakan oleh OPPO F9.

Terlebih untuk dugaan kehadiran Duo Smartphone terbaru dari Honor ini juga sudah diperkuat dengan munculnya produk tersebut di laman resmi TENAA (badan sertifikasi pengawas telekomunikasi Tiongkok). Pada lembar sertifikasi ini telah tercantum kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan membawa nomor model ‘ARE-AL00’. Selain itu, dimensi yang dimiliki sepertinya cukup ramping dan Stylish untuk Smartphone kelas menengah.

Memang sih pada tampilannya kali ini tidak ada yang begitu istimewa di bagian belakangnya. Hanya hadir dual kamera tersusun secara vertikal dan ada LED Flash di bagian bawahnya. Sedangkan di bagian tengah terdapat fingerprint sensor fisik yang berperan penting untuk sistem keamanan perangkat. Namun yang membuatnya unik dan berbeda dibandingkan series sebelumnya adalah bentuk Notch yang mirip dengan waterdrop milik OPPO F9.

Honor 8X

Sumber Image TENAA

Semenjak bocoran ini terungkap dan tersebar luas di Jagat Maya, banyak kalangan yang menyebut kalau untuk model Smartphone yang memiliki notch berbentuk ‘V’ ini nantinya bakal hadir dengan menggunakan nama pemasaran Honor 8X. Sedangkan untuk model lainnya diperkirakan membawa nama Honor 8X Max atau Honor 8s dan tampilan desainnya sama seperti Smartphone pada umumnya, berponi minim dengan bentuk standar.

Selain itu, untuk bocoran lainnya masih belum terungkap lebih lanjut termasuk spesifikasi yang akan ditanamkan. Meski begitu banyak yang berharap kalau Smartphone terbaru Honor ini nantinya dibekali dengan chip processor Kirin 710. Kemudian ada juga rumor mengenai Honor 8X yang menyebutkan kalau model ini nantinya akan hadir dengan panel LCD seluas 6,5 inch yang dilengkapi dengan komponen baterai 3,500 mAh. Masih belum pasti sih, untuk itu kita nantikan saja informasi selanjutnya ya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu